Sukses

Top 3: Deretan Potret Ide Desain yang Bisa Bikin Rumahmu Beda dari Lainnya

Artikel tentang deretan potret ide desain rumah unik tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Selain nyaman, tak sedikit orang yang membangun rumah dengan desain unik. Tak jarang desain-desain unik tersebut membuat rumah Anda akan berbeda dengan yang lainnya.  

Artikel tentang deretan potret ide desain rumah unik tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kucing asyik bersantai di tempat yang tak seharusnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kemungkinan Juventus yang bakal mempercepat masa peminjaman Morata dari Atletico Madrid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ide Desain yang Bisa Bikin Rumahmu Beda dari Lainnya

Saat memiliki rumah, Anda tentu ingin tempat tersebut terasa begitu nyaman. Hal ini dikarenakan rumah menjadi tempat Anda beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang saat warga dianjurkan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Ada berbagai cara untuk membuat rumah terasa nyaman. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah mengaplikasikan ide desain unik yang membuat rumah Anda beda dari lainnya. Seperti potret berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Potret Kucing Asyik Bersantai di Tempat yang Tak Seharusnya

Kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi kebanyakan orang. Selain mudah bersahabat dengan manusia, kucing selalu memiliki tingkah yang tak dapat diduga oleh manusia.

Seringkali aksinya membuat kita gemas hingga tak bisa memahaminya. Mulai dari terkaget-kaget karena suatu hal atau berada di mana pun sesuka mereka.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mengecewakan, Alvaro Morata Bakal Dipulangkan Juventus ke Atletico Madrid?

Penampilan Alvaro Morata dianggap tak memuaskan. Lantaran itulah, Juventus kemungkinan bakal mempercepat masa peminjaman Morata dari Atletico Madrid.

Pada mulanya, Juventus meminjam Morata selama dua musim. Kendati demikian, pemain asal Spanyol itu kemungkinan segera dipulangkan ke Atletico Madrid pada akhir musim 2020/2021 Liga Italia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.