Sukses

Top 3: Deretan Tanda Wanita Menyukai Anda dari Caranya Membalas Pesan Singkat

Artikel tentang deretan tanda seorang wanita menyukai Anda dari caranya membalas pesan singkat, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang penasaran dan ingin mencari tahu isi hati wanita. Padahal sebenarnya hal tersebut bisa dilihat dari cara mereka membalas pesan loh.

Artikel tentang deretan tanda seorang wanita menyukai Anda dari caranya membalas pesan singkat, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang punya sifat kekanak-kanakan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara mudah mengetahui seseorang mencuri koneksi Wifi Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tanda Seorang Wanita Menyukai Anda dari Caranya Membalas Pesan Singkat

Terkadang bisa sedikit rumit untuk mencari tahu isi hati wanita. Apalagi, jika harus memahami kode yang dia kirim berdasarkan pesan singkatnya.

Bagaimanapun, di zaman yang serba canggih, percakapan lewat pesan teks menjadi aspek penting dalam sebuah hubungan. Karena itu, Anda setidaknya harus mengetahui tanda seorang wanita menyukai Anda dari cara dia membalas pesan singkat.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sulit Bersikap Dewasa, 4 Zodiak yang Punya Sifat Kekanak-kanakan

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang tidak bertingkah seperti usianya dan tidak dewasa serta kekanak-kanakan? Jika ya, kemungkinan besar mereka termasuk salah satu dari empat tanda zodiak di bawah ini.

Orang-orang yang termasuk dalam tanda-tanda zodiak yang disebutkan di bawah ini sulit untuk bersikap dewasa sampai-sampai takut pada komitmen, sensitif, malas, dan tidak berambisi.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Cara Mudah Mengetahui Seseorang Mencuri Koneksi WiFi Milik Anda

Keberadaan internet kini telah berkembang jauh. Dari yang awalnya eksklusif bagi peneliti dan cendekiawan di universitas, kini internet dapat digunakan semua orang lewat ponsel cerdas mereka.

Belum lagi internet yang bisa digunakan oleh sekelompok orang di rumah, kantor, dan tempat umum dengan adanya WiFi. Dengan lonjakan jumlah router WiFi setiap tahunnya, ini membuat siapa saja sangat mungkin menggunakan WiFi Anda jika tidak diamankan dengan benar.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.