Sukses

Inter Milan Kembali Terusik Usai Joan Laporta Terpilih Jadi Presiden Barcelona

 

Liputan6.com, Jakarta - Ketenangan Inter Milan kembali terusik setelah Joan Laporta menjadi Presiden Barcelona. Sebab, ada pemain Milan yang diincar Barca.

Dikabarkan, Barcelona kembali mengincar pemain depan klub berjuluk La Beneamata. Tepatnya, Lautaro Martinez.

Sejak tahun lalu Barcelona mengincar Martinez. Hanya saja, klub berjuluk Blaugrana itu tak berhasil memperoleh pemuda Argentina tersebut pada musim panas lalu.

Ternyata, Barcelona saat dipimpin Josep Maria Bartomeu tidak sanggup membayar permintaan InterMilan sebesar 111 juta euro. Sebab, keuangan klub memburuk ketika dipimpin Bartomeu.

Kendati demikian, kehadiran Laporta membuat Barcelona bakal belanja besar-besaran. Salah satu posisi yang akan dibenahi adalah striker murni.

RAC1 mengeklaim incaran utama Barcelona di bawah kendali Laporta tetap mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland. Hanya saja, Lautaro juga kembali masuk daftar incaran.

 

 

2 dari 6 halaman

Harga Lebih Murah

Apalagi, harga Lautaro jelas lebih murah ketimbang Haaland. Bukan hanya itu. Inter Milan juga kemungkinan harus melego pemain bintangnya lantaran sedang terkena masalah keuangan.

Sang pemilik Inter Milan Suning Group sudah tidak lagi bisa berinvestasi di luar China. Mereka sedang berupaya menjual kepemilikan Inter Milan.

 

3 dari 6 halaman

Lionel Messi

Selain itu, kehadiran Lautaro Martinez diharapkan pula bakal membuat megabintang Lionel Messi tertarik untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Nou Camp.

Adapun kontrak Messi bakal berakhir pada akhir musim ini. Pria asal Argentina tersebut santer diberitakan akan hengkang. Namun, Laporta bakal mati-matian mempertahankan Messi dengan memberikan pemain-pemain yang disukai sang bintang.

 

4 dari 6 halaman

Peringkat Inter Milan

5 dari 6 halaman

Posisi Barcelona

6 dari 6 halaman

Video Pilihan