Sukses

Top 3: Keutamaan dan Amalan pada Malam Nisfu Syaban

Artikel tentang keutamaan serta amalan yang dapat dilakukan pada malam Nisfu Syaban menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Nisfu Syaban menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan oleh umat muslim. Nisfu Syaban adalah peringatan tanggal 15 bulan kedelapan dari kalender Islam dan di tahun ini peringatannya jatuh pada hari Minggu, 28 Maret 2021.

Ada begitu banyak keutamaan malam Nisfu Syaban. Tak hanya itu, biasanya umat muslim melakukan beberapa amalan pada malam Nisfu Syaban agar mendapatkan pahala dari Allah Swt.

Artikel tentang keutamaan serta amalan yang dapat dilakukan pada malam Nisfu Syaban menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal yang akan terjadi pada tubuh jika kita rutin berjalan kaki selama 30 menit setiap hari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mitos tentang zodiak Cancer yang tak banyak orang tahu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keutamaan Serta Amalan yang Dapat Dilakukan pada Malam Nisfu Syaban

Peringatan Nisfu Syaban menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan oleh umat muslim. Nisfu Syaban adalah peringatan tanggal 15 bulan kedelapan dari kalender Islam dan di tahun ini peringatannya jatuh pada hari Minggu, 28 Maret 2021.

Malam Nisfu Syaban sangat istimewa, pasalnya malam Nisfu Syaban juga disebut sebagai malam pengampunan. Ya, pada malam-malam Nisfu Syaban, Allah SWT akan mengampuni dosa orang yang memohon ampunan, mengasihi mereka yang memohon kasih, menjawab setiap doa yang dipanjatkan, serta membebaskan orang dari siksa api neraka.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Hal yang Akan Terjadi Jika Anda Rutin Berjalan Kaki Selama 30 Menit Setiap Hari

 Berjalan kaki merupakan kegiatan yang pasti dilakukan semua individu setiap harinya. Namun tak sekedar aktivitas biasa, faktanya jalan kaki termasuk kegiatan olahraga sederhana yang bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja.

Namun, tak banyak yang menyadari bahwa berjalan kaki dapat memberikan segudang manfaat untuk kesehatan. Terlebih lagi jika Anda melakukannya secara rutin selama 30 menit setiap hari. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan tanpa disadari.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Mitos Tentang Zodiak Cancer yang Perlu Anda Tahu

Orang berzodiak Cancer sering mendapat penilaian dari orang lain sebagai individu yang emosional, sensitif, intuitif, dan sentimental. Mereka juga dinilai lebih berorientasi pada keluarga. 

Sifatnya yang penyayang membuat mereka sangat peduli dengan keadaan keluarga. Zodiak ini memiliki kemampuan untuk berempati dengan penderitaan yang dirasakan orang lain.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.