Sukses

Miliki Koleksi Winnie The Pooh hingga 16 ribu Item, Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia

Seorang wanita asal Amerika Serikat baru-baru ini memecahkan Rekor Dunia Guinness lantaran memiliki koleksi Winnie the Pooh, yang mencakup lebih dari 16.000 item berbeda.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sebagian dari Anda mungkin tak asing dengan tokoh kartun Winnie The Pooh. Tokoh kartun berbentuk beruang berwarna kuning ini memiliki penggemar baik anak-anak hingga orang dewasa.

Seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat, baru-baru ini bahkan memecahkan Rekor Dunia Guinness lantaran memiliki koleksi Winnie the Pooh, yang mencakup lebih dari 16.000 item berbeda. 

Donna Fee dari Elizabethton mengatakan dia mulai mengumpulkan barang-barang Pooh 31 tahun yang lalu, ketika putranya baru berusia 6 bulan. Barang-barang koleksinya terdiri dari mainan, patung miniatur, peralatan makan, poster, dan barang-barang lainnya yang berjumlah hingga ribuan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capai 16 ribu item

"Saat ini, saya dapat memberitahu Anda totalnya adalah 16.147, tetapi kami mendapatkan lebih banyak setiap hari," kata Fee kepada Times News, Senin (15/3/2021).

Fee dan suaminya, Keith, terus mencari barang baru untuk ditambahkan ke koleksinya.

"Saya akan mencoba mengingat jika kita memilikinya, jika tidak maka saya akan meneleponnya dan berkata 'hei, apakah kamu punya ini dan itu' dan jika dia mengatakan 'tidak,' maka tentu saja, saya akan membelinya," ujar Keith.

3 dari 3 halaman

Pemegang Rekor Sebelumnya

Donna Fee mengatakan dia telah menghubungi Guinness World Records, yang mencantumkan pemegang rekor saat ini untuk koleksi Winnie the Pooh terbesar di 14.314 item.

Dia mengatakan berharap segera mendengar kembali apakah seorang perwakilan akan mengunjungi rumahnya untuk memverifikasi status rekor dunia koleksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.