Sukses

Balas Dendam ke Pacar, Wanita Beri Kejutan Kamarnya Penuh Bukti Selingkuh

Liputan6.com, Malaysia - Seorang wanita yang mengaku telah mengetahui pacarnya selingkuh memutuskan untuk memberi pacarnya itu pelajaran dengan mendekorasi ulang kamarnya menggunakan barang bukti perselingkuhannya.

Saat mengetahui pasangan berselingkuh, tak jarang individu ingin balas dendam dengan berbagai cara. Tak terkecuali yang dilakukan wanita satu ini. Namun, bukan melabrak kekasih secara langsung, wanita ini justru memilih cara tak biasa untuk meluapkan kekesalannya.

Melansir dari Mirror, Selasa (2/3/2021), aksi balas dendam wanita ini diunggah melalui akun TikTok pribadinya @lovetruthink. Dalam videonya, wanita bernama Emely itu mengaku bahwa ia "gila dan paranoid" karena mengira dirinya tak setia sampai ia menemukan bukti kekasihnya telah selingkuh dengan tiga wanita sekaligus.

 

 **Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Mencetak dan menempel bukti perselingkuhan kekasihnya

Emely tampak mengumpulkan dan mencetak semua barang bukti perselingkuhan kekasihnya. Kertas-kertas berisi barang bukti tersebut kemudian ditempelkan satu per satu di dinding kamar kekasihnya layaknya sebuah wallpaper.

Ia bahkan menghabiskan waktu selama dua jam untuk menempelkan setiap kertas ke dinding, mulai dari di belakang tempat tidur hingga menutupi cermin.

"Wallpaper baru untuk pacarku yang berselingkuh," tulis Emely dalam unggahan videonya.

Usai menghiasnya dengan rapi, ia mengirimkan sebuah pesan kepada kekasihnya jika dirinya ingin memberikan kejutan.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Hingga kini, aksi wanita mendekorasi ulang kamar kekasihnya dengan bukti perselingkuhan itu telah ditonton lebih dari 8,6 juta dan disukai lebih dari 1,6 juta pengguna TikTok.

Selain itu, unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar warganet. Tak sedikit yang mendukung aksinya hingga ingin mengetahui reaksi dari kekasihnya itu.

"Wanita bisa melakukan apa pun ketika patah hati," tulis akun @Chiquitafilipina

"Ya ampun, saya menemukan sesuatu yang serupa di tahun 2000. Saya menandai nomor-nomor perempuan di daftar teleponnya dan menempelkannya di seluruh rumahnya yang dia tinggali bersama teman sekamarnya," kata akun @denicelawton

"Kerja keras! Aku akan melakukannya dan tidak akan mengatakan sepatah kata pun kepadanya. Sesederhana itu. Waktuku adalah emas," komentar akun @blessedngogeous1

“Benar-benar luar biasa,” sahut akun @DutchB

“Saya mau video reaksinya omg,” tulis akun @Libbybangkit.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video PIlihan di Bawah Ini: