Sukses

Pakai Masker Super Nyeleneh, Wanita Ini Bikin Pelayan Resto Tertawa Sampai Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mengenakan masker dengan desain nyeleneh viral di media sosial.

Sudah menjadi hal lumrah saat kita menemukan orang menggunakan masker di berbagai tempat dalam kondisi apa pun. Pasalnya, masker menjadi hal wajib yang tak boleh dilupakan terlebih karena mewabahnya pandemi Corona Covid-19.

Kini masker dibuat dengan berbagai macam varian, mulai dari bahan hingga modelnya. Namun, bukan hanya bahannya yang semakin bervariasi, melainkan desainnya yang juga nyeleneh.

Saat mengenakan masker dengan desain unik, tak jarang membuat orang yang melihatnya tertawa geli, seperti aksi wanita satu ini.

2 dari 4 halaman

Desain masker nyeleneh

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah oleh akun TikTok @rachelacs0n menjadi perbincangan viral di media sosial.

Dalam video unggahannya, terlihat Rachel sedang ingin memesan makanan bersama teman-temannya di sebuah restoran. Lucunya, pelayan resto justru tak bisa berhenti menahan tawa ketika melihat masker yang digunakan Rachel.

Desain masker tersebut berbentuk setengah wajah lengkap dengan bibir dan hidung yang sedikit maju. Hal itu membuat wajah Rachel tampak lucu dan membuat dirinya hingga orang di sekitarnya tak bisa menahan tawa, termasuk si pelayan.

@rachelacs0n

Oorder lang naman kami, nagkaiyakan pa kami ni Ate. 🤣 ##funny ##funnyfacemask ##fyp

♬ original sound - Rachelle Lacson
3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Rachel tampak beberapa kali menahan tawa saat akan memesan makanan dengan wajah yang mengenakan masker nyeleneh itu. Hal itu membuat pelayan resto yang melayaninya tak kuasa menahan tawa hingga menangis.

Kini, video wanita menggunakan masker nyeleneh itu telah ditonton lebih dari 5,8 juta dan disukai lebih dari 633 ribu pengguna TikTok.

Momen lucu tersebut pun menuai berbagai reaksi dari warganet. Ada yang merasa terhibur, tetapi ada juga yang penasaran di mana beli masker nyeleneh tersebut.

"Gue kalau jadi mba-mbanya bengek ternangis-nangis," tulis akun @tamtamilia.

"Mbanya sampai nangis ketawa wkwkwk," kata akun @Reyza ljp

"Mau masker begitu beli di mana woy?" sahut akun @monkeyid.

"Gue kalau jadi pelayan dia udah nggak kuat nulis, lemes badan gue gara-gara bengek," komentar akun @tafia.

"Gue ulang sampai 5x, tetep sakit perut gara-gara bengek," tulis akun @Yeye.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: