Sukses

Top 3: Tips Buat Pakaian Licin Hanya dengan 2 Bahan

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin kerap kesal dengan pakaian yang kusut. Namun sayangnya tak sedikit yang malas untuk menyetrika pakaian tersebut. Tapi jangan khawatir, kalian dapat mencoba tips satu ini. 

Seorang wanita bernama Chantel Mila membagikan tips melicinkan pakaian hanya dengan 2 bahan. Semprotan ini nampaknya sangat berguna bagi Anda yang sedang pergi berlibur atau sedang terburu-buru dan tak sempat menyetrika pakaian.

Artikel tentang tips buat pakaian licin hanya dengan 2 bahan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan kerap buat orang lain patah hati.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret body painting yang berhasil menipu mata.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Perlu Setrika, Wanita Ini Bagikan Tips Buat Pakaian Licin Hanya dengan 2 Bahan

Menyetrika nampaknya menjadi salah satu pekerjaan rumah yang tidak disukai siapa pun. Tak hanya membosankan, menyetrika banyak baju juga menyita waktu.

Tapi seorang ibu telah membagikan trik rahasianya dengan membuat semprotan pakaian yang memungkinkan kita untuk mengenyahkan setrika selamanya.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Waspada, 4 Zodiak Ini Kerap Buat Orang Lain Patah Hati

Patah hati merupakan salah satu hal terburuk yang pernah dialami banyak orang.  Patah hati sulit untuk diatasi dan butuh banyak waktu untuk sembuh darinya dan bangkit kembali.

Sementara beberapa orang mengalami patah hati yang diakibatkan oleh orang lain, namun rupanya ada pula orang yang justru gemar menyakiti hati orang lain.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Bikin Takjub, 10 Potret Body Painting yang Berhasil Menipu Mata

Umumnya, seorang pelukis akan menggunakan kanvas untuk melukis dan menuangkan imajinasinya. Namun, bagaimana jika menggunakan tubuh model sebagai kanvas untuk lukisan atau memajang kreasi-kreasi seni lainnya?

Seorang seniman lukis tubuh berbakat asal Jerman, Gesine Marwedel, mampu mengubah tubuh para modelnya menjadi ilusi optik yang mencengangkan. Ia membuat berbagai karakter dan beberapa karya seni abstrak dengan makna yang lebih dalam.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: