Sukses

Orderan 60 Nasi Kotak Dibatalkan Mendadak, Pria Ini Masak Sambil Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria memasak sambil menangis belum lama ini menjadi perbincangan viral di media sosial. Video itu pertama diunggah oleh akun Tiktok @heppy08.

Pada video tersebut terlihat seorang pria tengah jongkok sambil memasak di depan kompor. Yang membuat video itu mencuri perhatian warganet lantaran pria itu memasak sambil menangis tersedu-sedu.

Tentu tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa pria itu tak bisa menahan tangisnya. Rupanya bukan tanpa alasan, pria itu menangis lantaran pesanan nasi kotak sebanyak 60 porsi dibatalkan oleh pembeli tanpa alasan yang jelas. 

2 dari 6 halaman

Pesanan Dicancel

“Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya nasi kotak yang sudah dipesan sebanyak 60 kotak tiba-tiba di-cancel,” tulis akun tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pesanan sebanyak 60 nasi kotak dibatalkan oleh pembeli.

3 dari 6 halaman

Meminjam Uang untuk Modal

Pemilik akun menulis bahwa pria itu telah meminjam uang ke sana kemari lantaran uang DP yang diberikan pembeli tidak cukup untuk membeli bahan-bahan makanan.

“Padahal dia minjam ke sana kemari untuk belanja karena DP yang dikasih tidak cukup, tiba-tiba dicancel sama pembelinya. Wahai pembeli bayangin kau di posisi yang susah begini, lihat tangisannya apa kau setega itu?”

4 dari 6 halaman

Viral

@heppy08

darimana dia cari pinjaman untuk mengganti DP yg udah kau kasih itu pembeli yg terhormat😭tega kau menyuruh di kembalikan,#viral #tiktokmedan#medanhit

♬ original sound - Afniputrie - Afniputrie
5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Senin (1/2/2021) itu langsung menjadi viral. Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya dengan mendoakan pria tersebut agar mendapat rezeki yang lancar setelahnya.  

“Sebagai pembelajaran next kalo ada orderan wajib DP dulu setengahnya. Semoga Allah merencanakan yang lebih baik semangat,” tulis akun @adamshawn99.

“Insyaallah pasti ada rezeki besar setelah cobaan semua ini,” timpal akun @ja.jaka.

“Seharusnya kalau pembelinya cancel, uang DPnya enggak kembali karena itu kesalahan pembeli,” komentar @apaajaaaaaaa53.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: