Sukses

Viral Kucing Minta Ditemani Majikan Saat Lahiran, Warganet: Suaminya ke Mana

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seekor kucing minta ditemani majikannya untuk melahirkan menjadi perbincangan viral.

Melalui akun TikTok @cut3011, ia membagikan momen saat kucingnya ingin melahirkan. Dalam videonya, terlihat kucing tersebut lari terburu-buru menuju tempat lahiran yang telah disediakan oleh majikannya.

"Detik-detik kucing mau melahirkan," tulis Cut dalam videonya.

Kucing tersebut lantas langsung merebahkan diri di dalam kardus. Namun, ia harus mengalami proses melahirkan yang tak mudah. Pasalnya, butuh waktu yang tak sebentar untuk melahirkan anaknya.

Sementara itu, majikannya tetap menunggu kucing kesayangannya itu hingga melahirkan. Uniknya, kucing tersebut nampak tak ingin ditinggal dan selalu minta dielus seolah-olah ia tak ingin melahirkan sendirian.

2 dari 4 halaman

Anaknya dalam posisi sungsang

Proses melahirkan itu juga sempat membuat cemas karena anak kucing dalam posisi sungsang, yakni kondisi saat kepala berada di rahim atas bukannya di rahim bagian bawah mendekati jalan lahir.

Posisi ini tentu akan lebih berisiko karena kaki atau buntutnya akan keluar terlebih dahulu daripada kepalanya.

Beruntungnya, kucing tersebut melahirkan dengan lancar dan anaknya selamat. Ia pun nampak langsung menjilati anaknya setelah lahir.

Diketahui kucing tersebut melahirkan tiga ekor anak kucing. Uniknya, ketiga anak kucing itu diberi nama Senin, Selasa, Rabu oleh majikannya.

@cut3011

Kasian bet. ūüė≠

‚ô¨ Sit Still Look Pretty X Send My Love By kresna.es - 2 3 Tanam Ubi
3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Aksi kucing melahirkan itu pun viral di media sosial. Hingga Jumat (29/1/2021), video tersebut telah ditonton lebih dari 9,6 juta kali dan mendapat berbagai respons dari warganet.

"Gue juga pernah gitu woy, serasa jadi bidan," tulis Nena

"Suaminya mana kok nggak nemenin," tulis yoo_tooo

"Itu bapaknya siapa? Ntar kalau udah lahir siapa yang azanin?" tulis Hadi

"Kucingku juga mau lahiran, perdana lagi, tapi gue yang deg-degan," tulis aant88

"Baru pertama kali lihat kucing lahiran," tulis Putri Ayu8135

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: