Sukses

Kangguru Super Macho, Pamerkan Perut Kekar dan Berotot Saat Difoto

Liputan6.com, Australia - Seorang pria terkejut dengan pemandangan yang cukup menakutkan ketika berjalan melintasi hutan di Australia Barat. 

Pria bernama Jackson Vincent tak menyangka akan bertemu seekor kangguru super macho di tengah sungai di Boodjidup Creek.

Melansir dari India Times, Kamis (21/1/2021), mulanya Vincent dan hewan peliharaannya tengah berjalan-jalan di sekitar hutan. Tampak seekor kangguru tengah berada di tengah sungai dengan tubuh hampir sepenuhnya tenggelam. Namun, dia terkejut ketika kangguru itu mulai berdiri dengan tubuh machonya.

Vincent yang takjub dengan tubuh kangguru itu pun mulai mengabadikannya dengan kamera ponsel. Tak disangka, kangguru itu bahkan berpose seksi ketika difoto oleh Vincent. Namun, kangguru itu menghampirinya ketika dia mengambil foto.

“Awalnya saya cukup percaya diri, tapi saat dia mulai keluar dari air, saya terkejut dan memutuskan untuk mundur beberapa langkah,” kata Vincent kepada Telegraph.

 

2 dari 5 halaman

Miliki Tinggi 2 Meter

Dalam foto yang dibagikan Vincent, terlihat kangguru itu berdiri tegak di dalam sungai dengan tubuh berotot di bagian kaki dan dadanya. 

“Dia terlihat memiliki tinggi setidaknya dua meter atau lebih tinggi dan memiliki berat paling sedikit 100 kg. Saya tentu tidak ingin melawannya,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Tak Pernah Lihat Kangguru Bertubuh Kekar

Kangguru jantan memang tumbuh dalam ukuran besar, dengan otot besar di kaki belakang dan dadanya. Tak heran jika mereka berdiri terlihat seperti binaragawan. 

“Ada banyak kangguru di rumah nenek saya, tapi saya belum pernah melihat yang berotot seperti itu sebelumnya,” ucap Vincent.

4 dari 5 halaman

Kangguru dengan Tubuh Serupa

Sebelumnya, publik bahkan dikejutkan dengan kemunculan kangguru bertubuh super kekar bernama Roger.

Roger merupakan kangguru merah yang tinggal di The Kangaroo Sanctuary di Alice Springs, Australia. Awalnya, ia ditemukan pada tahun 2006 di pinggir jalan. Di sebelahnya, ibunya tewas karena terlindas mobil.

Roger yang yatim piatu pun dibawa ke pusat pemeliharaan kangguru. Di sana, ia langsung menjadi primadona bagi pengunjung yang datang ke pusat pemeliharaan kangguru tersebut.

Roger memiliki tinggi 2,7 meter. Tubuh yang berotot bak binaraga, didapat dari hasil latihan dengan petugas pusat pemeliharaan kangguru setempat. Menurut pawangnya, Chris Brogla, Roger menghabiskan hari-harinya seperti petinju sungguhan. Ia berlatih kickboxing dan menghancurkan ember logam.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: