Sukses

Viral, Curhatan Wanita Dapat Ucapan Ulang Tahun Lewat Billboard Super Besar

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah billboard atau papan iklan jumbo di salah satu daerah Batam menjadi sorotan publik, hingga menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Bagaimana tidak, papan iklan super besar itu berisi ucapan selamat ulang tahun dengan desain dan kata-katanya yang unik.

Saat ulang tahun, biasanya seseorang akan menerima ucapan selamat secara langsung atau melalui telepon dan pesan singkat.

Namun, berbeda dengan wanita satu ini yang mendapat ucapan selamat dengan cara yang anti-mainstream. Pasalnya, ia mendapat ucapan melalui billboard saat dirinya berulang tahun.

Melalui akun TikToknya @januritaa, ia membagikan momen membahagiakan sekaligus kocak tersebut. Dalam videonya, ia tampak salah tingkah saat melihat foto dirinya terpasang begitu besar lengkap dengan tulisan "Happy Birthday Janurita."

2 dari 3 halaman

Ingin rayakan ulang tahun seperti Amanda Manopo

Momen tersebut terjadi setelah ia sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa dirinya menginginkan ulang tahun seperti aktris Amanda Manopo yang diberi hadiah ucapan menggunakan billboard oleh kekasihnya, Billy Syahputra.

Namun, ia tak menyangka jika teman-temannya langsung mengabulkan permintaannya itu.

Aksi pemasangan billboard ucapan ulang tahun itu pun mendapat sorotan warganet dan viral di media sosial. Hingga kini, video yang diunggah pada Selasa (19/1/2021) telah ditonton 2,2 juta kali dan disukai lebih dari 200 ribu pengguna TikTok.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Tak sedikit yang memuji aksi teman-temannya karena memberikan kejutan tersebut, namun ada pula yang merasa iri karena tak seberuntung Janurita.

"Untung fotonya yang cakep, kalau yang pas aib kan bahaya," tulis akun Tri.

"Gue liat nih di depan orchard. Untung kok cakep kak, nggak malu-maluin dipampang kayak begitu," kata akun yangmuliya.

"Aku suka teman-teman gini, mereka nggak cuma di mulut doang langsung dilakuin," komentar akun DKA.

"Lah gue dibikin spanduk dan banner di tempat makan aja udah bahagia. Lebih ke effort nya si," kata akun Rizka Damayanti.

"Gue ultah teman-teman gue banyak lupa, syedih," tulis niacantik.