Sukses

Top 3: Video Lucu Bocah Ceritakan Pengalaman Liburan Akhir Tahun

Artikel tentang viral video bocah ceritakan pengalaman liburan akhir tahun, kasihan tapi bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video tugas sekolah seorang siswi SD baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, video tersebut mencuri perhatian warganet, padahal dalam video tersebut seorang siswi hanya menceritakan pengalamannya liburan.

Namun, rupanya jawabannya justru bikin warganet terhibur dan merasa senasib.

Video viral yang menceritakan pengalaman seorang siswi SD menghabiskan liburannya itu pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @mute10.

Artikel tentang viral video bocah ceritakan pengalaman liburan akhir tahun, kasihan tapi bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang diprediksi bakal sukses di tahun 2021. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral penambang Uruguay temukan batu kecubung berbentuk hati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Bocah Ceritakan Pengalaman Liburan Akhir Tahun, Kasihan tapi Bikin Ngakak

 

Dalam video tersebut, terlihat seorang siswi SD yang sedang merekam tugas sekolahnya. Rupanya tugas siswi tersebut diminta untuk menceritakan pengalaman liburan sekolah akhir tahun yang dijalani.

Namun jawaban dari siswi tersebut justru bikin warganet kasihan tapi juga tertawa.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Sukses di Tahun 2021

Dengan berakhirnya tahun 2020,orang-orang sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dimiliki 2021 bagi mereka. Orang-orang ingin tahu apakah tahun yang akan datang menyimpan bintang keberuntungan bagi mereka.

Meskipun sulit untuk memprediksi masa depan secara akurat, para astrolog telah dapat menentukan beberapa bagian darinya, berdasarkan tanda-tanda zodiak dan kepribadian mereka. Jadi, berikut adalah zodiak teratas yang akan menjadi paling sukses di tahun 2021.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Penambang Uruguay Temukan Batu Kecubung Berbentuk Hati

Sekelompok penambang di tambang Santa Rosa di daerah Catalan, Uruguay, menemukan hal yang menarik saat menambang di daerah tersebut. Mereka menemukan geode batu kecubung dalam bentuk hati.

Penemuan tersebut adalah sesuatu yang luar biasa. Sebab, ini berarti alam bekerja sendiri dengan caranya untuk membentuk pola tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.