Sukses

Sengit, 16 Tim Bakal Bertarung di Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020

Sebanyak 16 tim akan bertarung di grand final Point Blank Indonesia Qualifier 2020

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan e-sports di Indonesia saat ini semakin pesat. Tidak terhalangi dengan pandemi, turnamen major nasional dari Point Blank yang telah diselenggarakan setiap tahun dari tahun 2010, Point Blank Indonesia Qualifier digelar secara online untuk menjaga kesehatan serta keamanan baik pemain, penonton maupun staff.

“Pada kali ini sangat berbeda dari sebelumnya karena kita menggunakan sistem online, akan ada hal-hal baru yang belum pernah disaksikan secara online. Namun, ke depannya kami berharap kondisi pandemi di Indonesia membaik dan dapat menyelenggarakan kembali secara offline serta menyapa para Troopers secara langsung”, jelas Lukman sebagai Project Manager dari Zepetto – Point Blank.

Sudah berjalan dari dari tanggal 7 November 2020, setelah melawati fase playoff sudah ada sejumlah tim yang lolos untuk mengikuti “Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020” yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 29 November 2020.

Ada total 16 tim yang akan memperebutkan gelar champion pada liganya masing-masing. Sebanyak 8 tim Point Blank Indonesia Qualifier untuk turnamen nasional, 4 tim Point Blank Ladies League untuk turnamen wanita, 4 Point Blank Junior League untuk turnamen junior.

Berikut ini adalah tim-tim yang akan bertanding di Grand Final:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Point Blank Indonesia Qualifier Grand Finalist 1:

-      BESNE PPMK

-      RELEASE TRAPESIUM GNR MRCL

-      MV RENAME FLS

-      ROYAL ESPORT RAFTEL

3 dari 6 halaman

Point Blank Indonesia Qualifier Grand Finalist 2:

-      EPIC HD21 GNR

-      10Z XGATE 7TH BY VT

-      THE PRIME GNR NOKI

-      M18 BARBAR GNR

4 dari 6 halaman

Point Blank Ladies League

-      Guardian Evil 119 ADN

-      Royal Galaxy HD KRS

-      NOKI LADIES GnR i4N

-       GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE

5 dari 6 halaman

Point Blank Junior League:

-      Rise Up bkj by alz

-      SBE BY J-TF2W ESPORTS

-      4B1T FRAGs by JSNet

-      LSNAKEI4NBWRRG

6 dari 6 halaman

Bonus top ups

Pada acara berlangsung para Troopers akan mendapatkan bonus top up sebanyak 50% dan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10.500.000 dengan mengumpulkan kode-kode yang akan muncul pada siaran langsung.

Info lengkap dapat dilihat di sini. Seluruh rangkaian acara akan ditayangkan live streaming pada channel official Youtube Zepetto PB Indonesia pukul 10.00-18.00 WIB, dan juga pada Pay TV MNC Vision – MNC Sports, 29 November 2020, pukul 15.00 WIB (live).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini