Sukses

Tak Kuat Tahan Kantuk, Aksi Kocak Bocah Tertidur Saat Jadi Pengiring Pengantin

Bocah kecil ini tidur sambil berdiri saat menjadi pengiring pengantin di sebuah pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda merasakan kantuk yang tidak tertahankan? Di saat-saat seperti ini, biasanya fokus utama kita ialah mencari tempat nyaman untuk dapat beristirahat sejenak. Namun berbeda dengan anak kecil yang biasanya tidak peduli tempat. Ya, selagi merasa ngantuk mereka akan tertidur di mana dan kapan saja. 

Terlebih lagi ketika mereka sedang mengikuti acara yang menyita energi, tentu anak-anak akan kecapekan dan mengantuk. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang anak laki-laki yang tertidur pulas di pesta pernikahan. 

Lewat unggahan akun Tiktok @delladzra13 terlihat seorang anak laki-laki tertidur saat menjadi pengiring pengantin di sebuah pesta pernikahan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prosesi Pesta Pernikahan

Sebelum sepasang pengantin memasuki pelaminan, biasanya suasana pesta pernikahan dipenuhi dengan instrumen musik pengiring. Kebetulan saat itu, alat musik saksofon yang menjadi instrumen pengirin pengantin di pesta pernikahan sang kakak dari pemilik akun Tiktok tersebut.

Mendengar dan menunggu alunan musik itu berhenti, rupanya seorang anak yang menjadi pengiring pengantin tidak kuat menahan kantuk dan tertidur dalam posisi berdiri tanpa tanda-tanda ingin jatuh. 

Melihatnya tertidur, gadis kecil di sebelahnya terlihat bingung. Terlihat gadis kecil tersebut ingin membangunkannya, tetapi tidak enak hati. 

3 dari 5 halaman

Dibangunkan

@delladzra13

Capek nunggu nikahan check ##fyp ##fypdongggggggg ##wedding ##bocahlucu

♬ Buttercup (Earthbound / Chiptune) - MixAndMash

Tiba saatnya pengantin melangkahkan kaki, anak laki-laki itu tak bangun-bangun. Sampai pada akhirnya pengantin memegang kepalanya untuk segera beranjak.

Bersamaan dengan itu, salah satu saudara juga ikut membangunkannya hingga dia setengah tersadar dan berjalan menuju ke depan. 

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan bocah kecil yang tidur sambil berdiri itu membuat warganet terheran-heran karena tidak ada gerak-gerik adik kecil itu tumbang dan justru terlihat pulas. Bahkan, ada juga yang meminta untuk mengajari teknik tersebut.

"Bisa-bisanya kamu tidur sambil berdiri dek dan ga jatoh," tulis akun @BellaFitriyaniSarii.

"Demi om dan tante, aku merelakan jam tidur menjadi penggiring pengantin😌," sahut akun @ yvtea0.

"Eh dia kok bisa tidur sambil berdiri? gua mah udah kejengkang pasti😭," tambah akun @angel.

"Ajarin dong de kcaranya tidur berdiri tanpa jatuh gitu," ucap akun @syfaalivia.

"Ntar pas upacara kEtiduran bangun-bangun jadi tontonan seru kek nya wkwk," kata akun @Penduduk Bumi.

"Pas bangun auto badmood nggk sih 😬," cuit akun @blackbutwhite5.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.