Sukses

Viral Aksi Kocak Tamu Undangan Curi Mangga Saat Pesta Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Musim mangga telah tiba, bagi para pecinta buah-buahan kini waktunya menyerbu buah mangga yang kaya serat dan nutrisi.

Meskipun harganya terbilang murah, namun tak sedikit orang yang masih kerap mencuri buah mangga di lahan orang. Wajar, bila pemilik pohon mangga mulai berjaga-jaga.

Pasalnya tak sedikit pencuri mangga yang tidak ingat tempat dan waktu. Belum lama ini seorang perempuan yang merupakan tamu undangan pernikahan bahkan mencuri mangga saat menghadiri kondangan. Aksi kocaknya pun diunggah lewat akun Tiktok @etikahandyn.

2 dari 5 halaman

Persiapan curi mangga

Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang sedang menghadiri sebuah acara pernikahan duduk di bawah pohon mangga. Mangga-mangga di pohon tersebut sudah dibungkus plastik kresek agar terhindar dari santapan kalong di malam hari. Malangnya, mangga tersebut malah menjadi incaran tamu undangan yang tergiur dengan hasil panennya itu.

Alhasil tanpa berlama-lama lagi, dia pun bergerak seolah-olah tengah merenggangkan otot badan. Ditambah lagi, raut wajah santai yang diperlihatkannya untuk menghindari kecurigaan dari tamu undangan yang lain.

 

3 dari 5 halaman

Memelintir buahnya

Dia pun menjulurkan kedua tangannya ke atas untuk menggenggam buah musiman tersebut dan dieksekusi dengan memelintir tangkai buah itu hingga terputus.

Dan hasilnya, mangga itu berhasil dikantongi dan siap disantap di rumah. Perempuan yang diketahui bernama Handyn sempat berdalih dengan alasan agar buah itu tidak terpentok kepalanya sehingga dia pun memetiknya.

@etikahandyn

Jangan fyp. Takut yang punya hajad punya tiktok 😭 ##sehebohgoyangokky ##1111shopeehaul ##SehebohGoyangOkky ##vivov20focusonyou ##winwithasmile ##fyptiktok

♬ Oh Klahoma - Jack Stauber
4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan video yang memperlihatkan usahanya mengambil mangga menarik perhatian warganet. Sebagian dari mereka merespon dengan guyonan dan bahkan mereka berharap agar sumbangannya lebih besar daripada mangga yang dipetik.

"Di hajatan bukan cuma makanan yang prasmanan ya bund tapi mangga juga prasmanan sekarang😂😂," tulis akun @Nindynz.

"Moga-moga duit sumbangannya banyak ya bund 😂😂😂😂," tambah akun @estehplastikan.

"Pencuci mulut nyaa boleh langsung di petik hadirin wkwk," ucap akun @Aries girl🧚🏻‍♀️.

"Plintiran maut😂," kata akun @Pangnodetttttt.

"Souvenirnya aktif ya bund," balas akun @tindra arum.

"Isi amplopnya seharga mangga😥," ujar akun @sayur bening.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: