Sukses

Niat Buat Video Romantis, Pasangan Remaja Ini Malah Alami Hal Apes

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit pasangan yang kerap mengabadikan momen romantis mereka di suatu tempat. Terlebih lagi ketika mereka sedang berlibur bersama.

Momen romantis tersebut bisa berupa foto maupun video. Namun, rupanya niat mengabadikan momen romantis tersebut tak selalu berjalan mulus.

Hal ini seperti yang dialami sepasang remaja yang videonya viral belum lama ini. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @indana_mnz.

Pemilik akun itu nampaknya berniat membuat sebuah video romantis di sebuah pantai bersama sang kekasih. Namun sayang, keduanya malah mengalami hal apes.

2 dari 5 halaman

Gagal Romantis

Pada video tersebut awalnya terlihat remaja perempuan yang berlari menghampiri kekasihnya. Keduanya pun saling berpengangan tangan. Tak cukup sampai di situ, mereka pun berniat untuk berputar satu sama lain.

Namun sayang, lantaran terlalu kencang ceweknya pun terjatuh diikuti dengan cowoknya yang menindih tubuhnya. Meski gagal romantis, keduanya pun terlihat tertawa bersama.

3 dari 5 halaman

Viral

Rupanya video yang berakhir apes tersebut mencuri perhatian warganet dan justru berhasil viral. Bagaimana tidak, video tersebut mendapatkan lebih dari 20,6 juta views dan 1,8 juta likes.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar kocaknya.

"Cowoknya punya dendam tersendiri (emoticon menangis)," balas @_meniihmm.

"Nggak jadi Uwu deh (emoticon menangis). Sakitnya beneran tuh ngab," komentar @besokglowup2.

"Sakitnya nggak seberapa tapi malunya Masya Allah..wkwkwk," pendapat @Linaaulia.

4 dari 5 halaman

Videonya

@indana_mnz

♬ original sound - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖 - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: