Sukses

Ketika 3 Klub Raksasa Eropa Perebutkan Pemain Bintang AC Milan

Juventus dikabarkan melirik bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Klub berjuluk Bianconeri itu bahkan siap memanfaatkan pembicaraan kontrak Calhanoglu yang masih buntu.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Liga Italia Serie A Juventus dikabarkan melirik bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Klub berjuluk Bianconeri itu bahkan siap memanfaatkan pembicaraan kontrak Calhanoglu yang masih buntu.

Football Italia melansir, AC Milan dan Calhanoglu belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Kontrak Calhanoglu bakal berakhir pada Juni 2021.

Lantaran itulah, ia akan diperbolehkan berdiskusi dengan klub mana pun membicarakan kemungkinan pindah sejak bursa Januari tengah musim ini. Peluang inilah yang coba dimanfaatkan Juventus.

Klub yang kini diasuh Andrea Pirlo itu bisa saja memboyong Calhanoglu di bursa Januari. Hanya saja, Juventus punya opsi lain, yaitu menggaet Calhanoglu dengan gratis begitu kontraknya habis di akhir musim ini.

Selain Ibrahimovic, Calhanoglu menjadi salah satu bintang keberhasilan AC Milan tampil gemilang di musim ini. Gelandang asal Turki tersebut di musim ini sudah tampil 11 kali dan mencetak empat gol.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hanya Juventus

Ternyata, Juventus tak sendirian mengincar Calhanoglu. Mereka harus menghadapi Atletico Madrid dan Inter Milan yang juga meminatinya.

3 dari 4 halaman

Nilai Transfer

Dilansir situs transfermarkt, Calhangolu punya nilai transfer 30 juta euro. Namun, ia bisa pergi dengan gratis jika AC Milan gagal memperpanjang kontraknya.

4 dari 4 halaman

Statistik Calhanoglu di AC Milan

2017/18: 45 main, 8 gol

2018/19: 46 main, 4 gol

2019/20: 38 main, 11 gol

2020/21: 11 main, 4 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.