Sukses

Viral, Aksi Nekat Pria Rampas Ponsel Reporter TV Saat Siaran Langsung

Liputan6.com, Argentina - Sebuah video baru-baru ini menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dalam video yang beredar, seorang reporter TV dari Argentina mengalami insiden perampasan saat siaran langsung.

Peristiwanya bermula ketika reporter bernama Diego Demarco tengah bersiap melakukan siaran langsung untuk saluran TV El Vivo El. Namun, seorang pria tiba-tiba merampas ponsel yang tengah dipegang Diego. Dengan cepat, pria tak dikenal itu melarikan diri.

Melansir dari India Times, Kamis (29/10/2020), insiden yang berlangsung di kawasan pemukiman di ibu kota Buenos Aires, pada 20 Oktober sekitar pukul 8:49 pagi.

“Berikan padaku. Ponsel saya dicuri,” teriak Diego sesaat ponselnya dirampas.

 

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan Warga Sekitar

Teriakannya pun mengundang perhatian warga sekitar. Diego yang tengah mengejar pencuri itu pun meminta bantuan orang yang lewat dan warga sekitar untuk menangkap pencuri itu.

“Saya melihat dia datang, ada warga lain di sekitar yang mengenali dia dan akhirnya orang itu menandai pencuri,” kata Diego.

3 dari 4 halaman

Pencuri Berhasil Tertangkap

Setelah beberapa saat, warga setempat berhasil menangkap pencuri dan ponsel Diego kembali padanya. Dia pun berterima kasih karena warga mau membantunya menangkap pencuri itu. 

“Dalam beberapa menit kami pergi dari sana, seseorang memberi tahu saya bahwa warga meminta maaf atas insiden tersebut. Saya bersyukur ini terjadi di lingkungan ini. Banyak warga yang membantu,” lanjut Diego.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: