Sukses

Makin Menarik, Bakal Ada Sosok Guardian Angel di Game Among Us

Sebagai game yang sangat populer, Among us akan rancang ide menarik lho.

Liputan6.com, Jakarta InnerSloth sebagai pengembang game viral "Among Us", akan merilis banyak pembaruan dan fitur untuk menggantikan rencana yang dibatalkan untuk versi kedua dari game "Among Us".

Dalam sebuah wawancara, pendiri InnerSloth mengungkapkan rencana untuk membuat gameplay di "Among Us" lebih menarik. Berikut ulasannya dilansir melalui laman medcom, Selasa (20/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki peran setelah menjadi hantu

Salah satu upaya mereka adalah dengan membuat Crewmate atau teman yang sudah mati dapat menjadi hantu dan tetap memiliki peran di dalam permainan. Dikutip dari ComiicBook, Willard menjelaskan ide tentang Guardian Angel alias (orang yang sudah mati) agar tetap bisa ikut bermain.

Nanti, seorang CrewMate yang sudah mati akan dapat melindungi kru yang masih hidup dari Imposter.

3 dari 4 halaman

Idenya masih belum pasti

Tetapi metodenya masih belum diketahui. Seperti yang kita ketahui bersama, selama Emergency Meeting, CrewMate yang sudah mati tidak akan bisa berkomunikasi dengan CrewMate yang masih hidup.

Selama ini Crewmate yang mati hanya bisa menyelesaikan tugas yang sudah ada, dan tidak bisa lagi membantu Crewmate menghindari dari Impostor.

4 dari 4 halaman

Perbaiki fitur lebih baik

Hal ini tersebut menyebabkan banyak pemain yang mati di tim Crewmate memilih untuk meninggalkan permainan yang sedang berlangsung. Beberapa waktu lalu, InnerSloth berjanji akan mengembangkan sistem anti cheat di game "Among Us" tersebut.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.