Sukses

Kerap Pakai Rok dan High Heels, Pria Ini Buktikan Bisa Tetap Maskulin

Seorang pria baru-baru ini viral usai rutin memposting foto dirinya yang kerap mengenakan rok dan sepatu hak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Anda tentu sudah sering dan terbiasa melihat seorang wanita mengenakan rok dan juga sepatu high heels. Namun, bagaimana jadinya jika pria yang mengenakannya?

Seorang pria bernama Mark Bryan baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Hal ini lantaran dia secara rutin mengunggah foto dirinya yang mengenakan semua jenis kombinasi rok dan sepatu hak tinggi.

Mark kerap memadukan rok dan sepatu heels dengan kemeja, dasi, dan jaket pria. Tentu saja penampilan tak biasanya tersebut mencuri perhatian publik.

Mark sering mengunggah penampilannya mengenakan rok tersebut di akun Pinterest-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin buktikan rok dan heels juga cocok untuk pria

Dikutip dari Oddity Central, Kamis (15/10/2020), rupanya hal ini dilakukan Mark lantaran dirinya ingin membuktikan bahwa rok dan high heels juga bisa terlihat bagus jika dikenakan para pria.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apakah Mark berpakaian seperti ini setiap hari ketika pergi bekerja, berbelanja atau hanya mengenakan pakaian tersebut untuk berfoto.

Tidak ada orang yang mengetahuinya secara pasti, tapi dia nampaknya mampu memakai rok dan sepatu hak tinggi lebih baik daripada kebanyakan wanita.

3 dari 3 halaman

Bukan satu-satunya

Mark bukanlah satu-satunya pria yang menyukai pakaian dan alas kaki yang identik dikenakan oleh wanita itu.

Beberapa tahun lalu, viral sosok pria bernama Ashley Maxwell-Lam, seorang bankir korporat yang suka memakai sepatu hak tinggi, serta pria Minnesota Joe Quarion, yang mencoba membuat rok uniseks populer lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.