Sukses

Ingin Tubuh Ideal? Slimming Gel Ternyata Bisa Bantu Bakar Lemak

Terkadang olahraga saja tak cukup untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh ideal memang menjadi impian banyak individu, khususnya kaum hawa. Namun, terkadang olahraga saja tak cukup untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Perlu usaha ekstra lagi untuk bisa mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Apalagi di saat pandemi ini, sulitnya untuk berolahraga karena adanya pembatasan aktifitas di luar rumah. Namun di balik keterbatasan itu, ada solusi untuk mendapatkan tubuh yang ideal, salah satunya dengan menggunakan gel pelangsing.

Memilih gel pelangsing tentu harus picky juga, selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh, tentu juga harus disertifikasi BPOM untuk memastikan keamanannya, serta formula nya baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Dengan menggunakan formula 24K gold yang bisa membantu menjaga kesehatan, mencerahkan kulit, dan untuk anti aging membuat brand slimming gel Shapelyne dibutuhkan kaum hawa. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bikin Ketergantungan

Keamanan produk ini juga menjadi salah satu keunggulannya, dibuat dari bahan-bahan yang tidak menyebabkan ketergantungan dan sudah disertifikasi oleh BPOM serta halal produk. Bahkan juga sudah ada sertifikasi HSA (Singapore) karena produk ini juga dijual di Singapore.

Selain itu gel slimming ini sangat aman untuk semua kulit, termasuk kulit sensitif dan juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Founder Shapelyne Adeline Teo mengatakan dalam setiap produknya, merupakan hasil kerja sama tim dengan mitra lab kami untuk mengembangkan formula yang paling optimal.

"Produk kami adalah hasil dari banyak uji coba untuk memastikan keefektifannya karena itulah salah satu alasan mengapa kami tidak menambahkan alkohol atau wewangian dan zat aditif yang tidak secara langsung berkontribusi pada keefektifan produk,” kata Adeline.

 

3 dari 3 halaman

Kandungannya

Mengandalkan formula trademark Shapelyne: Gold Contouring blend: yang mengandung 24K gold, cafeisilane c, xantagosil c dan vanillyl butyl ether. Formula ini menghasilkan sensasi hangat yang nyaman, mempercepat mikrosirkulasi dan menstimulasi metabolisme lemak subkutan dan asam lemak .

Sifat antioksidan marine collagen dan gold juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meregenerasi sel kulit yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu juga mengandung sodium hyaluronate dan aloe barbadensis extract yang berguna untuk hidrasi dan menenangkan kulit, supaya kulit tetap lembut dan sehat setiap pemakaian slimming gel.

"Shapelyne ini mengusung konsep solusi efektif, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah lemak susah dihilangkan," lanjut Adeline.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.