Sukses

Top 3 Citizen: Tes Kejelian Mata, Bisakah Temukan Kucing dalam Gambar Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, ketelitian atau kejelian mata sangat dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain untuk memudahkan kehidupan pribadi, ketelitian juga nampaknya bisa berguna dan menunjang pekerjaan.

Bagi kamu yang penasaran tentang tingkat kejelian yang dimiliki bisa mengetesnya dengan mencari sebuah objek dalam foto satu ini.

Melansir dari Dailystar, Jumat (25/9/2020), seorang pemilik kucing baru-baru ini membagikan gambar ruang tamunya dan meminta pengguna Reddit untuk menemukan kucing peliharaannya.

Artikel tentang tes seberapa jeli penglihatanmu, temukan kucing dalam foto ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berapa lama sebaiknya berolahraga tiap hari untuk tingkatkan imunitas tubuh?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang separuh dari pasien Covid-19 lakukan kesalahan besar ini setelah terinfeksi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tes Seberapa Jeli Penglihatanmu, Temukan Kucing dalam Foto Ini

 

Pengguna dengan akun pizzaslayer111 tersebut mengatakan bahwa dalam foto tersebut terdapat seekor kucing yang bersembunyi di suatu tempat.

"Temukan kucingku di foto ini,” tulis keterangan foto tersebut.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Berapa Lama Sebaiknya Berolahraga Tiap Hari untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh?

Gaya hidup yang tidak banyak bergerak dapat menjadi alasan utama untuk berbagai kondisi kesehatan yang buruk.

Berolahraga setiap hari membantu menjaga kesehatan jantung Anda, mengelola gejala penyakit tipe 2, menjaga berat badan yang sehat, dan bahkan bermanfaat untuk kesehatan mental Anda.

Namun, ada satu keuntungan lagi dari berolahraga setiap hari: Olahraga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Separuh dari Pasien Covid-19 Lakukan Kesalahan Besar Ini Setelah Terinfeksi

Saat ini, memakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan telah menjadi kebiasaan yang harus dilakukan selama pandemi Corona.

Akan tetapi, satu tindakan pencegahan yang berpotensi efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona, mengalami hambatan di beberapa negara.

Hal tersebut yakni pelacakan kontak. Faktanya, satu studi baru menemukan bahwa setengah dari pasien Covid gagal melaporkan kontak dekat mereka setelah dinyatakan positif terinfeksi.

Selengkapnya...