Sukses

Mesra Banget, Viral Video Istri Suapi Suami yang Asyik Main Gim

Saat suami atau pacar asyik main game, biasanya pasangan akan marah. Tapi berbeda dengan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Era ini popularitas gim online semakin meningkat. Tidak hanya di kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun mulai menggilai dunia ini. Tak jarang usai sibuk di pekerjaan, bermain gim online menjadi pilihan yang tepat untuk menghibur diri dari kelelahan. 

Namun, keberadaan gim online bisa saja berbahaya jika Anda tidak memiliki kontrol diri. Sebab, gim online membuat Anda kencanduan. Seperti waktu semakin tidak produktif karena banyak menghabiskan di arena tersebut. Bahkan ini bisa merusak hubungan Anda dengan pasangan bila kurang meluangkan waktu untuknya. 

Hal ini berbeda dengan pasangan yang satu ini yang tampak baik-baik saja. Lewat akun Instagram yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, memperlihatkan bagaimana istri mendukung dengan memberikan makan sembari suami asyik bermain gim.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemesraan Pasangan Suami Istri

Walaupun suami terlihat ketagihan memainkan gim online tak membuat sang istri mengamuk. Wanita ini tetap menemami suaminya selama bermain gim online dengan sentuhan perhatian. 

"Begini jadinya kalau suami pecandu game online," tulis keterangan di akun @makassar_iinfo.

Rasa perhatiannya terpancar ketika dirinya menyuapi makanan ke mulut suami. Setiap suapannya bak pengisi daya di tengah permainan si suami.

Tak cukup dengan masakan, sepuntung rokok di tangan kanan suami sebagai bahan bakar tambahannya. 

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Unggahan yang menunjukkan suami yang keasyikan main gim online ini mengundang perhatian warganet. Sebagian dari wanita di jejaring sosial menanggapi dengan berbagai respon positif maupun negatif. Hingga kini, video  Instagram dari akun @makassar_iinfo telah dilihat sebanyak 167,393 tayangan.

"Selama menafkahi ndada masalah, laki2 juga butuh hiburan sama perhatian di setiap lelahnya setelah mencari nafkah, istri yg baik malah memanjakan suami seperti itu, itu salah satu alasan buat bertahannya laki2 dari godaan wanita lain," tulis akun barabaraa_.

"Dehh klo saya akan ku ksih makan dgn piringnya sekalian," balas akun autiiamaliaa.

"Kalau saya ku temani Mabar. Bukan suap2 kii," ucap akun umrahasiz_.

"Aku sih boroboro mau nyuapi suami model begini," sahut akun tryagustina09.

"Kasih makan dia tulang ikann," kata akun mudatsirz.

 

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.