Sukses

Top 3: Wanita Buat Fashion Item dari Daur Ulang Sampah

Liputan6.com, Jakarta - Adanya pembatasan akibat pandemi Covid-19 telah mempengaruhi produktivitas bahkan kesehatan mental sebagian orang.

Untuk menghindari kebosanan, seseorang mulai mencari berbagai kegiatan. Hal inilah yang membuat kreativitas seseorang meningkat saat pandemi berlangsung.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Putri Samboda, seorang gadis asal Yogyakarta yang kini tinggal di Washington DC, Amerika Serikat.

Kuliah jurusan bisnis di salah satu kampus di Amerika Serikat, Putri menghilangkan rasa bosannya selama pandemi dengan menciptakan sesuatu yang unik.

Artikel tentang kreatif, wanita ini ciptakan fashion dari kemasan mi hingga karung beras menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Covid-19 atau flu biasa? ini dua gejala yang membedakannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terlihat malu, 5 zodiak ini sebenarnya tak sabar ungkapkan rasa cinta mereka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif, Wanita Ini Ciptakan Fashion dari Kemasan Mi hingga Karung Beras

 

Sejak bulan Juni lalu, Putri telah melakukan hal kreatif yang menarik perhatian. Dalam akun Instagramnya @putrisamboda, ia mengunggah beberapa hasil karyanya, yaitu membuat fashion menggunakan bahan-bahan daur ulang.

Mulai dari bungkus permen, mi instan, hingga kemasan tepung terigu.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Covid-19 atau Flu Biasa? Ini Dua Gejala yang Membedakannya

Di musim pancaroba, penyakit terutama flu lebih mudah ditularkan. Padahal di saat yang sama, pandemi Covid-19 masih berlangsung. Saat ini, penyakit yang memiliki gejala mirip dengan Covid-19 dapat dengan mudah membuat takut si penderita.

Kabar buruknya, seringkali sulit bagi dokter membedakan antara flu dan virus Corona karena banyak gejala yang tumpang tindih.

Namun, CDC telah memberikan pertimbangan akan masalah ini dan mengklarifikasi bahwa ada dua gejala Covid-19 yang tak sama dengan flu, yakni: hilangnya kemampuan indera penciuman dan sesak napas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlihat Malu, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Tak Sabar Ungkapkan Rasa Cinta Mereka

Tidak semua orang mampu mengekspresikan rasa cintanya secara gamblang. Mereka lebih memilih menutup diri ketika ditanyai oleh orang lain maupun pasangan. 

Bukan karena tidak percaya diri dengan pesonanya, melainkan mereka lebih nyaman untuk mengekspresikan sisi diri mereka secara rahasia. Tentu hal ini bukan hal yang mudah bagi pasangan Anda. 

Selengkapnya...