Sukses

Keji, Sopir Ambulans Perkosa Pasien Covid-19 yang Ia Bawa

Setelah diperkosa, pasien Covid-19 itu ia turunkan di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Malang nian yang dialami oleh gadis asal India ini. Sudahlah jatuh, tertimpa tangga pula.

Seorang gadis berusia 19 tahun di Kerala, India, diperkosa oleh sopir ambulans yang membawanya ke rumah sakit. Padahal gadis itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas virus Covid-19 yang ia derita.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibawa ke tempat terpencil

Insien itu terjadi pada Sabtu lalu (5 September 2020) ketika pengemudi ambulans bernama Noufal V (25) harus mengangkut dua pasien Covid-19, yaitu gadis remaja itu serta seorang wanita lanjut usia. Pemuda itu membawa wanita itu ke rumah sakit namun gadis remaja itu justru dibawa ke tempat terpencil di dekat Bandara Aranmula kemudian diperkosa.

 

3 dari 5 halaman

Korban diperkosa lalu diturunkan di rumah sakit

Menurut The Times of India, dia menurunkan gadis itu di pusat perawatan Covid-19 setelah memerkosanya. Berdasarkan laporan polisi, korban menjalani karantina di rumah seorang kerabat di Pandalam sebelum dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

 

4 dari 5 halaman

Pelaku ditangkap

Pengemudi ambulans itu ditangkap sehari kemudian berdasarkan laporan gadis itu. Kasusnya telah diajukan atas tuduhan pelecehan seksual dan pemerkosaan.

 

5 dari 5 halaman

Membuat kaget menteri kesehatan setempat

Menteri Kesehatan Kerala, KK Shailaja telah menyatakan keterkejutannya atas kejadian tersebut. Ia juga memerintahkan agar pengemudi itu dipecat.

Sementara itu, Komisi Nasional Kerala untuk Perempuan (NCW) meminta agar penyelidikan dipercepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.