Sukses

Top 3: Zodiak yang Cenderung Sukses dalam Karier

Artikel tentang enam zodiak yang cenderung sukses dalam karier dan kaya di usia muda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi sukses dan kaya secara profesional membutuhkan bakat, kerja keras, tekad, kesabaran, dan banyak sifat lainnya.

Meskipun setiap orang berpotensi menjadi versi terbaiknya dan menjadi kaya, beberapa orang terlahir dengan sifat-sifat ini yang membuatnya sedikit lebih mudah bagi mereka. Ada beberapa zodiak yang cenderung sukses dalam karier. 

Artikel tentang enam zodiak yang cenderung sukses dalam karier dan kaya di usia muda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bentuk cinta sejati, istri berenang menerjang banjir selamatkan gundam milik suami.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terlihat keren, ini desainer uang baru Rp 75.000 edisi khusus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Cenderung Sukses dalam Karier dan Kaya di Usia Muda

Berikut adalah enam zodiak yang lebih cenderung memiliki kesuksesan profesional dan kemakmuran finansial seperti dilansir dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bentuk Cinta Sejati, Istri Berenang Menerjang Banjir Selamatkan Gundam Milik Suami

Dalam keadaan darurat, Anda biasanya diminta untuk menyelamatkan dokumen penting seperti akta kelahiran dan dokumen lainnya. Namun, tidak demikian dengan seorang istri asal Yudong, Chongqing, China ini.

Saat rumahnya dilanda banjir, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu memilih untuk menyelamatkan Gundam kesayangan suaminya. Tak main-main, wanita itu menerjang banjir dan memecahkan jendela untuk mengambil mainan kesayangan suaminya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlihat Keren, Ini Desainer Uang Baru Rp 75.000 Edisi Khusus

Baru-baru ini, Bank Indonesia (BI) bersama Kementerian Keuangan menerbitkan uang baru dengan nominal Rp 75.000. Nominal tak biasa ini dirilis untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-75.

Desain uang baru tersebut menjadi bahan perbincangan karena desainnya yang unik. Terdapat sosok proklamator, baju adat, hingga anak-anak dari seluruh penjuru nusantara.

Lalu, siapa sebenarnya yang mendesain uang baru edisi 75 tahun kemerdekaan RI tersebut?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini