Sukses

Live Streaming Final Piala FA Arsenal Vs Chelsea Pukul 23.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea tercatat sudah 8 kali juara Piala FA. Arsenal 13 kali. Siapa yang bakal jadi juara Final Piala FA 2020?

Chelsea menghadapi Arsenal pada final Piala FA 2019/2020 di Wembley. Duel ini bakal jadi ajang bagi Arsenal untuk membalaskan dendam kepada Chelsea.

Pada final Liga Europa 2018/2019, Arsenal menyerah 1-4 dari Chelsea. Meriam London yang saat itu dilatih Unai Emery pun mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Namun, kini Arsenal, yang diasuh Mikel Arteta, performanya sudah berbeda. Begitu juga penampilan Chelsea yang dilatih Frank Lampard. Di klasemen akhir, Arsenal finis di peringkat ke-8 dengan 56 poin. Mereka sudah mustahil lolos ke Eropa lewat jalur Liga Inggris.

Sementara Chelsea finis di peringkat ke-4 dengan 66 poin. Itu artinya, mereka sudah memastikan satu tempat di Liga Champions.

Karena itu, bagi Arsenal laga ini lebih penting. Menjuarai Piala FA menjadi satu-satunya peluang Meriam London lolos ke pentas Eropa.

Laga Final Piala FA 2020 Arsenal vs Chelsea berlangsung Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB. Kamu bisa mendapat link live streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Final Piala FA Arsenal vs Chelsea bisa Kamu dapatkan dengan klik di sini.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Tierney, Luiz, Holding; Saka, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Cedric Soares (ineligible), Martinelli (cedera), Chambers (cedera), Leno (cedera), Pablo Mari (cedera), Mustafi (cedera), Ozil (meragukan), Guendouzi (tanda tanya).

Chelsea (3-4-3): Caballero; Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, James; Pulisic, Giroud, Mount.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Gilmour (cedera), Kante (meragukan).

4 dari 5 halaman

Infografis

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Arsenal dan Chelsea Berikut Ini