Sukses

Hunian Nyaman dan Sehat ala Jepang, Paramount Land Hadirkan Nara Village di Gading Serpong

Hunian ini berkonsep Japanese Healthy Living

Liputan6.com, Jakarta Di tengah New Normal, Paramount Land terus berinovasi dengan menghadirkan hunian terbaru yang nyaman, sehat dan modern, berkonsep Japanese Healthy Living, yaitu Nara Village di Gading Serpong. Nara Village berada di lokasi sangat strategis yang memiliki multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat dengan BSD City.   

Pada saat peluncuran ‘Nara Village’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, “Antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit ‘Nara Village’ secara online."

Menurut Awi, peluncuran tersebut disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. Ini artinya dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.  

"Terkait dengan kondisi pandemi saat ini di mana kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat, kami hadirkan hunian Healthy Living ala Jepang, yaitu Nara Village di Gading Serpong. Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit," ujar Awi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam cara pembayaran

Menyiasati kondisi seperti saat ini, Awi mengatakan bahwa Paramount Land menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, terdapat prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Untuk kemudahan memiliki hunian ini, kami telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%”, tambah Awi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, “Sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang kita persembahkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat."

Menurut Aryo, Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini, dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living, yang dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami sejalan dengan tema “Bring Nature to Your Home.  

 

3 dari 4 halaman

Tiga prinsip dasar hunian baru

Ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru tersebut, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, di antaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan faslitas jaringan high speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni.

Melengkapi kenyamanan penghuni, juga tersedia berbagai fasilitas seperti, kolam renang keluarga (kedalaman 90 cm) untuk berendam, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 m yang dikelilingi oleh taman-taman bernuansa Jepang, dan kolam ikan koi.

Nara Village juga menyediakan dua pilihan lebar kavling yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan, yaitu L7 (7x15 m2 dan 7x18 m2 ) dan L8 (8x15 m2 dan 8x18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2). Semua tipe hunian tersebut memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

"Jika Anda peduli dengan kesehatan keluarga, Nara Village di Gading Serpong adalah pilihannya," pungkas Aryo.

 

4 dari 4 halaman

Berharap sektor properti kembali normal

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti. Di tengah kondisi “New Normal” saat ini, Paramount Land berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual," kata Ervan.

"Saat ini kami yakin, rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial. Untuk itu kami menghadirkan Nara Village, sebuah hunian yang mengedepankan konsep healthy living. Kami optimis, sektor properti segera akan pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di New Normal ini, dan lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, kami bersyukur Nara Village di Gading Serpong dapat diterima oleh konsumen dengan sangat baik,” tutup Ervan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.