Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bukan 'I Love You', Ini Tiga Kalimat yang Suka Didengar Pria dari Wanita Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Dirty talk alias obrolan 'kotor' bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat panas percintaan. Ini juga biasanya sangat disukai baik oleh pria dan wanita.

Tapi ketika berbicara tentang seks, pria ternyata suka memiliki kepercayaan diri mereka meningkat selama sesi bercinta. Melansir dari Dailystar, mereka bertanya kepada pembaca pria, "Apa yang paling ingin Anda dengar saat bercinta?"

Sebanyak lebih dari seribu orang ambil bagian. Dan berikut ini hasilnya.

 

2 dari 7 halaman

1. Please, don't stop

Ungkapan "Tolong, jangan berhenti (Please, don't stop)" adalah kalimat yang paling disukai pria saat bercinta. Sebanyak 44% suara menyuarakan ini.

 

3 dari 7 halaman

2. It feels so good

Ini diikuti oleh "Enak banget (It feels so good)" dengan suara dari 26% pria mengatakan ini membuat mereka bersemangat.

 

4 dari 7 halaman

3. You're so big

Kita semua tahu pria sedikit terobsesi dengan ukuran kejantanan mereka. Tak heran, "Punyamu begitu besar (You're so big)" juga merupakan pilihan populer dengan 17% suara.

 

5 dari 7 halaman

4. I love you

Ternyata tepat di bagian paling bawah adalah frase tiga kata paling terkenal "Aku mencintaimu (I love you)" yang hanya mendapat suara 13%. Tampaknya, pria lebih suka mengetahui seberapa baik mereka saat bercinta ketimbang mendengar pengakuan cinta.

 

6 dari 7 halaman

Kalimat yang disukai wanita

Sebuah utas di Reddit juga baru-baru ini mengungkapkan apa yang sebenarnya ingin didengar wanita saat bercinta. Mayoritas suara berpendapat kalimat "good girl" adalah yang paling ingin mereka dengar saat bercinta.

Bagaimana dengan Anda?

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: