Sukses

Top 3: Deretan Potret Lucu Kucing yang Bikin Senyum Melihatnya

Artikel tentang deretan potret lucu kucing yang bisa bikin kalian senyum saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang banyak disukai orang. Pasalnya tingkahnya yang lucu bisa membuat siapa saja tersenyum dan terhibur melihatnya.

Artikel tentang deretan potret lucu kucing yang bisa bikin kalian senyum saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling tertarik dengan orang pintar.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan cosplay low budget yang kocak tapi patut diacungi jempol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Lucu Kucing Ini Bikin Senyum Saat Melihatnya

Tak sedikit orang yang gemar memelihara kucing. Hal tersebut karena kucing merupakan hewan jinak yang bisa bersahabat dengan manusia.

Kucing juga memiliki tingkah yang menggemaskan, ia kerap melakukan hal-hal yang tak bisa diduga oleh manusia. Seringkali karena kelincahannya, kucing tampak melakukan hal-hal lucu dengan benda sekitarnya. Seperti foto-foto berikut ini.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Paling Tertarik dengan Orang yang Pintar

Setiap orang memiliki sesuatu yang mereka anggap menarik sebagai pasangan. Bisa saja selera humor atau fisik yang menarik.

Zodiak-zodiak berikut ini lebih tertarik pada kecerdasan. Bila Anda memiliki IQ tinggi, Anda akan menjadi incaran mereka.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ada-Ada Saja, 7 Cosplay Low Budget Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Cosplay bisa menghabiskan banyak uang, terutama jika Anda serius menekuninya. Namun hal itu tak berlaku untuk Anucha Saengchart.

Dia terkenal sebagai pembuat "Lowcost Cosplay" yang sering membuat orang geleng-geleng kepala dengan imajinasinya. Kreativitasnya dalam menciptakan sebuah cosplay patut diacungi jempol.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.