Sukses

Top 3: Deretan Meme Kocak Godaan Saat Puasa

Artikel tentang deretan godaan yang kerap dialami orang saat puasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani ibadah puasa tentu tak sedikit orang yang mengalami godaan. Terlebih lagi di saat siang hari dan saat menjelang berbuka puasa.

Tak sedikit yang mengaku merasakan berbagai godaan ketika melihat benda-benda yang sekilas terlihat seperti makanan.  

Artikel tentang deretan godaan yang kerap dialami orang saat puasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak-zodiak yang dikatakan paling jago merangkai kata.

Sementara itu artikel tentang deretan hal yang bisa membatalkan puasa selain makan dan minum menjadi artikel terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Meme Godaan yang Dialami Saat Puasa, Bikin Tak Sabar Berbuka

Saat ini seluruh umat muslim di dunia tengah menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Meski harus dilalui di tengah pandemi virus Corona Covid-19, namun semangat untuk menjalani ibadah di bulan ini tentu tak luntur.

Di bulan Ramadan, keteguhan iman seorang muslim diuji lewat ibadah puasa yang dijalani. Ya, tak bisa dipungkiri setiap orang tentu mengalami yang namanya godaan ketika berpuasa.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Jago Merangkai Kata, Bikin Tersipu Malu

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk mengekspesikan diri, salah satunya dengan berpuisi. Tentu sudah sangat langka bukan menemukan orang yang bisa berpuisi? Namun, beberapa zodiak dikenal bisa berpuisi, tanpa menulis puisi, mereka puitis. Mereka ingin mengekspresikan diri dengan cara yang paling indah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selain Makan dan Minum, Ini 5 Hal Lain yang Bisa Membatalkan Puasa

Ketika menjalani ibadah puasa semua orang tentu ingin menjalaninya dengan benar dan mendapatkan pahala. Oleh karena itu, sudah menjadi hal yang wajib dilakukan untuk seseorang yang sedang berpuasa menghindari hal-hal yang bisa membatalkan puasa.

Dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan, ternyata ada beberapa perbuatan yang membuat puasa kita batal. Maka ada baiknya kita memahami hal-hal apa saja yang bisa membatalkan puasa. Berikut ulasannya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.