Sukses

Top 3 : Deretan Ilustrasi yang Gambarkan Perjuangan Tenaga Medis Saat Pandemi Corona

Liputan6.com, Jakarta Tenaga medis nampaknya menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi virus Corona Covid-19 yang telah mewabah di seluruh negara.

Hal ini membuat seniman asal Iran Alireza Pakdel (39) membuat ilustrasi yang merekfleksikan kenyataan pahit dari para tenaga medis yang mengorbankan diri untuk merawat pasien Covid-19.

Artikel tentang deretan ilustrasi yang gambarkan beratnya tugas tenaga medis saat pandemi Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bayi kembar yang baru lahir diberi nama Corona dan Covid.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang efek buruk tidur dengan perut lapar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pilu, 8 Ilustrasi Ini Gambarkan Beratnya Tugas Tenaga Medis Saat Pandemi Virus Corona

Tak ada yang menyangka tahun 2020 bisa menjadi begitu berat karena virus Corona (Covid-19). Pandemi ini mendorong semua orang untuk tinggal di rumah. Semua bioskop, pusat kebugara, dan tempat-tempat keramaian ditutup.

Di sisi lain, rumah sakit di seluruh dunia dipenuhi pasien virus Corona. Ini menjadi masa-masa yang berat bagi para tenaga medis karena mereka lah garda depan dalam menghadapi penyakit ini.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Lahir di Tengah Masa Karantina, Bayi Kembar Diberi Nama Corona dan Covid

Sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan di India diberi nama Corona dan Covid. Bayi kembar tersebut lahir saat karantina dan lockdown diberlakukan di India akibat virus Corona.

Corona dan Covid lahir di Dr BR Ambedkar Memorial Hospital pada 27 Maret lalu. Preeti dan Vinay Verma, kedua orangtua dari bayi-bayi itu yang berasal dari Chhattisgarh mengaku bahwa nama-nama itu dipilih sebagai lambang kemenangan atas kesulitan seperti dilaporkan oleh Indian News Outlet NDTV.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jangan Tidur dengan Perut Lapar, Ini 4 Efek Buruknya

Banyak yang berpikir bahwa tidur dengan perut yang lapar bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Tapi penelitian telah membuktikan sebaliknya dan malah menemukan efek buruk dari tidur dengan perut lapar.

Melansir dari Brightside, ini dia sebabnya.

Selengkapnya…