Sukses

Top 3: Hal-Hal yang Tak Boleh Dilakukan Bila Belanja Kebutuhan Saat Pandemi Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona (Covid-19) tampaknya belum akan berlalu. Orang-orang pun memilih untuk membeli barang kebutuhan pokok sebanyak mungkin di supermarket. Ini membuat toko terlalu ramai dan rentan menyebarkan penyakit.

Dengan berbondong-bondong ke supermarket, tak hanya Anda membuat diri Anda rentan dengan virus dan bakteri di sekitar tapi juga pegawai toko. Padahal mereka selalu berusaha untuk menjaga semuanya tetap bersih, terkendali, dan aman bagi Anda.

Artikel tentang hal-hal yang tak boleh dilakukan kala berbelanja barang kebutuhan di tengah pandemi Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak bedanya gaya pengasuhan ayah dan ibu.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang berdasarkan zodiak, peruntungan cinta dan keuanganmu di bulan April part 2.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Belanja Kebutuhan Saat Pandemi Virus Corona, Jangan Lakukan 8 Hal Ini

Ada hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan saat berbelanja barang kebutuhan selama pandemi virus Corona. Berikut ini 8 hal yang harus Anda perhatikan itu.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Kocak Bedanya Anak Saat Diasuh Ayah dan Ibu

Pria dan wanita memiliki banyak perbedaan sifat. Hal itu juga terjadi saat mereka menjadi orangtua. Ada perbedaan gaya pengasuhan antara ayah dan ibu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 2)

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak?

Selengkapnya...