Sukses

Sering Buat Janji Palsu, 5 Zodiak Ini Dikenal Pembohong

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal sering membuat janji palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memiliki janji, sudah sepatutnya kita menepatinya agar tak mengecewakan orang lain. Hal ini juga berlaku kepada diri sendiri. Sudah pasti kita akan kecewa ketika seseorang yang membuat janji tak menepatinya.

Namun, sayang banyak orang yang melakukannya lo. Melansir dari Yourtango, Rabu (11/3/2020), ada beberapa zodiak yang diklaim gemar berbohong. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Aquarius

Aquarius kerap membuat janji semata hanya untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Aquarius dikatakan manipulatif dan selalu membenarkan diri sendiri. Apalagi ketika mereka dalam sebuah tekanan yang besar, kemungkinannya untuk menepati janji akan semakin kecil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Libra hanya ingin dilihat sebagai pribadi yang dapat dipercaya dan diandalkan. Makanya mereka sering membuat janji yang sebenarnya tak dapat mereka tepati. Tak tanggung-tanggung, mereka juga terbiasa membuat janji-jani yang besar.

3. Pisces

Pisces bisa dibilang sulit untuk mengatakan tidak. Tak heran mereka terbiasa menyetujui segala hal dan membuat janji, padahal mereka sendiri belum tentu bisa memenuhinya.

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Pemiliki zodiak Sagitarius terlalu sering membuat janji sehingga kesulitan untuk menepatinya. Sebenarnya mereka tak berniat seperti itu, hanya saja mereka terlalu fokus memenuhi kebutuhan diri mereka sendiri.

5. Gemini

Saat membuat janji, Gemini sebenarnya berniat untuk menaatinya. Sayang, mereka sulit untuk fokus pada satu tugas saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.