Sukses

Top 3: Mahasiswa China di Malaysia Ludahi Kolam Renang, Diduga Sebar Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Mewabahnya Virus Corona COVID-19 nampaknya kian meluas. Penyebarannya yang merajalela membuat korban terinfeksi dan meninggal terus bertambah.

Penyebarannya yang begitu cepat kita harus waspada untuk selalu menjaga kesehatan. Terlebih lagi banyak korban Virus Corona yang diduga sengaja menularkannya lewat cara-cara tak terduga.

Seperti yang dilakukan oleh seorang mahasiswi dari China, yang sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Cheras, Malaysia.

Artikel tentang mahasiswa China di Malaysia ketahuan  meludahi kolam renang diduga sebar virus Corona menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret bukti punya anak itu menguji kesabaran.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang penumpang ojol yang malah beri bintang 1 saat diminta pakai helm.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diduga Sebarkan Covid-19, Mahasiswi China Kepergok Ludahi Kolam Renang

Dalam sebuah video yang beredar, mahasiswi asal China tersebut terlihat meludah di kolam renang sebuah apartemen di Malaysia. Video yang kemudian viral ini dibagikan oleh seorang warganet yang tidak mau mau disebutkan identitasnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Bukti Punya Anak Itu Menguji Kesabaran Banget

Kehadiran anak-anak bisa membawa suasana terasa ceria. Tak heran, pasangan yang berkeluarga terkadang terasa kurang lengkap bila belum memiliki anak.

Namun, memiliki anak berarti Anda harus siap dengan segala kelakuan mereka yang ajaib. Adakalanya mereka menumpahkan minuman di karpet, merusak laptop, atau bahkan mencoret mobil dengan kunci.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beri Bintang 1 karena Diminta Pakai Helm, Penumpang Ini Bikin Warganet Geram

Memiliki profesi sebagai ojek online bukanlah hal yang mudah. Setiap harinya pengemudi akan menemukan penumpang baru. Karena hal itulah tak jarang driver ojek online memiliki kisah yang berbeda setiap harinya.

Tak sedikit dari mereka yang mengalami hal yang tak menyenangkan. Salah satunya seperti kisah yang dialami pengemudi ojek online ini ketika ia menyuruh penumpangnya untuk menggunakan helm.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini