Sukses

Goyang TikTok Bareng Anies Baswedan dan Ridwan Kamil, Aksi Kocak Ganjar Pranowo Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini TikTok menjadi aplikasi yang sedang hype di dunia. Pasalnya, membuat video sambil menari ditambah dengan iringan musik menjadi hal yang menyenangkan adalah keunggulan Tiktok. Uniknya, bukan hanya generasi milenial saja yang bisa melakukannya melainkan juga para pejabat negara.

Tiga gubernur sekaligus juga ikut menyelesaikan tantangan bermain TikTok. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Diiringi dengan lagu Any Song Challange dari Zico, para gubernur itu menari sesuai dengan musik yang ada.

Kejadian langka itu bermula ketika ketiganya hadir sebagai bintang tamu di acara Mata Najwa di Ciputra Artpreneur pada Rabu (19/2/20). Usai ketiga gubernur tersebut membahas mengenai gaya pacaran anak muda zaman sekarang, Najwa Shihab sebagai tuan rumah dalam acara tersebut menantang ketiganya untuk bergoyang TikTok.

2 dari 4 halaman

Para gubernur bergoyang dengan luwes

Tanpa protes, tiga gubernur itu langsung menyiapkan diri dan menunggu musik berbunyi. Dalam videonya, tampak para gubernur itu bergoyang dengan luwes sambil mengikuti alunan musik. Mereka bahkan tak ragu-ragu dalam menggerakan anggota tubuhnya.

Karena aksi Anies, Ganjar, dan Ridwan Kamil ini pun para penonton tertawa. Mereka merasa terhibur dengan ekspresi dan goyangan dari ketiga gubernur tersebut. Para penonton kemudian memberikan tepuk tangan untuk mereka karena usahanya dalam menirukan gaya di video yang telah dicontohkan.

Menariknya dari ketiga gubernur tersebut, Ganjar Pranowo lah yang menjadi favorit para warganet karena goyangan dan ekspresinya yang terlihat sangat menghayati daripada gubernur lainnya. Walau tak hafal, gerakan mereka cukup mirip terlebih ekspresi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Usai melakukan aksi kocak ini, nama Ganjar Pranowo menjadi ramai diperbincangkan warganet di Twitter. Bahkan nama ketiganya masuk ke dalam Trending Topic Twitter Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang memberi penilaian bagi ketiga gubernur tersebut.

 

Penulis: 

Ulya Kaltsum

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading