Sukses

Viral, Kisah Haru Driver Ojek Online yang Dibantu Selebgram

Elsya Sandria, selegram yang bertekad untuk berbuat kebaikan yang mampu membangun asa seorang drivel ojol sepuh bernama, Sri Raharjo.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini begitu banyak kisah menyayat hati yang datang dari para driver ojek online atau ojol setiap harinya. Salah satunya seperti kisah seorang driver ojek online yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dia adalah Sri Raharjo. Sri Raharjo viral setelah seorang selebgram bernama Elysa Sandria membagikan kisah pilu yang melihat sosok ayah yang berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk menafkahi anaknya.

Bukan hanya itu saja, Elysa Sandria juga berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 100 juta lebih dalam waktu kurang sehari.

Menyambangi Elsya di tengah waktu senggangnya, tim Dream.co.id berkesempatan mendengar curahan hati gadis yang akrab disapa Echa bercerita tentang awal kisah bertemu driver ojek online tersebut hingga menyambangi rumah pak Sri Raharjo yang saat ini sedang direnovasi.

Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel DreamID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.