Sukses

Harmonika Tersangkut di Dalam Mulut, Video Tik Tok Remaja Ini Malah Viral

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seharusnya kita berhati-hati ketika sedang bercanda dengan orang terdekat, jangan sampai membahayakan diri sendiri. Seperti yang dialami seorang remaja asal Ontario, Kanada ini.

Remaja perempuan bernama Mollie O'Brien, harus mengalami hal yang hampir membahayakan nyawanya saat bermain dengan keponakannya. Mollie awalnya berniat menghibur keponakan dengan memasukkan sebuah harmonika kecil ke dalam mulutnya.

Namun harmonika tersebut nyatanya tak dapat dikeluarkan kembali. Kondisi itu tentu saja membuatnya panik. Terlebih lagi harmonika tersebut akan berbunyi setiap kali dirinya bernapas.

"Setiap kali aku bernapas (harmonika) ini akan mengeluarkan suara, tentu saja itu membuatku panik," ucapnya kepada Buzzfeed, Selasa (4/2/2020).

Awalnya dia mengaku merasakan sakit di mulutnya selama 30 menit setelah akhirnya mengalami mati rasa. Ibu Mollie pun mengaku sangat terkejut ketika melihat kondisi anaknya dengan harmonika di dalam mulutnya.

2 dari 3 halaman

Beruntung bisa dikeluarkan

Mollie bahkan sempat mengabadikan momen yang terbilang cukup aneh tersebut melalui akun Tik Toknya. Unggahan tersebut lantas menjadi viral. Video tersebut bahkan dikatakan berhasil mendapat lebih dari 1 juta like.

Tak sedikit warganet yang menilai itu adalah sebuah kecerobohan yang kocak, sementara warganet lain justru mendoakan agar harmonika tersebut bisa secepatnya keluar dari mulut Mollie.

Beruntung, harmonika itu berhasil dikeluarkan dari dalam mulut Mollie berkat bantuan seorang dokter gigi. Tentu saja dokter berpesan kepada Mollie untuk jangan melakukan hal itu lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Mengenal Tradisi Tarian Pembawa Peti yang Viral Lewat Meme
Loading