Sukses

Rusak Paspor, Anjing Ini Selamatkan Nyawa Tuannya yang Akan Terbang ke Wuhan

Liputan6.com, Jakarta - Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang cerdas. Anjing bahkan dikatakan memiliki insting yang kuat. Satu kejadian di Taiwan ini nampaknya membuktikan hal tersebut.

Seekor anjing bernama Kimi belum lama ini membuat majikannya marah besar lantaran merusak paspor milik tuannya yang hendak terbang ke Wuhan, China. Kejadian ini berlangsung beberapa saat sebelum merebaknya virus Corona yang kini menggemparkan dunia.

Melalui akun Facebook @Kimi0611, sang majikan mengungkapkan kekesalannya pada Kimi. Saat itu sang majikan belum mengetahui akan adanya wabah Virus Corona yang mematikan.

 

"Saya kembali ke kamar dan menemukan ini. Adakah seseorang yang dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini?" tulis keterangan pada foto yang diunggah Senin (13/1/2020). Pada unggahan tersebut terlihat beberapa foto paspor yang rusak dan Kimi yang nampak pasang wajah bersalah.

2 dari 3 halaman

Bersyukur tak jadi pergi

Tak berselang lama, majikan Kimi justru berterima kasih kepada anjing lucu tersebut. Dia kembali mengunggah sebuah status yang mengatakan bahwa Kimi telah menyelamatkannya.

"Anjing ini telah melindungi saya. Setelah paspor saya rusak, virus corona mulai merebak di mana di Wuhan, tempat saya harus pergi saat itu. Beruntung, kamu menggagalkan perjalananku," tulisnya berterima kasih kepada Kimi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pariwisata Indonesia Rugi Rp 6,9 Triliun Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Jokowi Apresiasi BI Pangkas Suku Bunga Acuan di Tengah Wabah Corona