Sukses

Mirip Donnie Yen ‘IP Man,’ Penjual Es Asal Singkawang Jadi Perbincangan Warganet

Percaya atau tidak, tetapi pria asal Singkawang ini memiliki rupa yang mirip dengan aktor Donnie Yen.

Liputan6.com, Jakarta - Donnie Yen merupakan aktor utama dalam film IP Man. Ia membintangi film IP Man mulai dari IP Man satu hingga empat sebagai yang terakhir. Donnie Yen sendiri cukup popular di Indonesia. Aksinya di film IP Man mencuri perhatian publik. IP Man merupakan film aksi seni bela diri asal Hongkong yang dibuat pada tahun 2008.

Beberapa waktu belakangan, media sosial ramai memperbincangkan seorang pria yang mirip dengan aktor utama film IP Man tersebut. Hal ini berawal dari seorang pengguna akun Facebook bernama Abby Soekarno yang membagikan beberapa foto yang dianggap sebagai Donnie Yen KW Super.

Pria yang diketahui berasal dari Singkawang ini disebut-sebut memiliki rupa wajah yang mirip dengan Donnie Yen. Beberapa foto yang tersebar di Facebook akhirnya mencuri perhatian pengguna Facebook lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

IP Man Singkawang

Jika melihat secara sekilas, tampak tidak ada kemiripan apa pun di antara keduanya. Namun, ketika foto keduanya di sejajarkan menjadi satu hasilnya mengejutkan. Pasalnya, rupa keduanya sangat mirip. Ditambah dengan model rambut dan gaya fotonya yang sama dan semakin memperlihatkan bahwa keduanya mirip. 

"IP Man Singkawang. Kearifan lokal Donnie: Sambil jualan es tung-tung menyebarkan ajaran Wing Chun," tulis Abby dalam keterangan fotonya. 

Hasilnya, akun Facebook pria yang berprofesi sebagai tukang es keliling ini ramai diserbu oleh para warganet. Rasa penasaran membuat mereka mengunjungi dan melihat-lihat foto yang diunggah pria tersebut. Berikut beberapa foto Donnie Yen KW Super. 

 

Penulis: Ulya Kaltsum 

3 dari 5 halaman

Foto-foto IP Man KW Super

4 dari 5 halaman

Mirip Ngga Sih

5 dari 5 halaman

IP Man Jualaan Es Tung Tung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.