Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak dan Polos Bocah Ketika Bermain

Artikel tentang deretan potret kocak dan polos bocah saat bermain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak dikenal dengan tingkahnya yang polos. Tak hanya itu mereka juga kerap melakukan hal-hal nyeleneh saat asyik bermain dengan teman. Tak jarang tingkahnya tersebut membuat para orangtua mengelus dada.

Artikel tentang deretan potret kocak dan polos bocah saat bermain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang chat ngeselin pembeli ke penjual online shop yang bikin harus ekstra sabar.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang gerhana bulan "Full Wolf Moon" yang akan terjadi 10 Januari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak dan Polos Bocah Ketika Bermain, Bikin Kangen Masa Kecil

Kamu pasti setuju jika banyak orang mengatakan bahwa masa kecil adalah masa yang paling bahagia. Ya, tanpa beban dan pikiran anak-anak bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain.

Meski terkadang mereka mengalami hal-hal tak terduga ketika bermain, namun karena kepolosannya hal tersebut nampaknya tak terlalu diambil pusing.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Chat Ngeselin Pembeli ke Penjual Online Shop, Mesti Ekstra Sabar

Kemudahan berbelanja lewat online shop membuat banyak orang berpindah haluan ke sana. Memang, online shop lebih menghemat waktu, tenaga, dan uang.

Namun, tak selamanya menjadi penjual di online shop menyenangkan. Karena harus berinteraksi lewat chat dengan pembeli, adakalanya pembeli bertingkah menyebalkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Siap-Siap, Gerhana Bulan 'Full Wolf Moon' Bakal Terjadi 10 Januari Besok

Pada 10 Januari 2020, fenomena bulan purnama 'Full Wolf Moon' diklaim akan menghiasi langit. Gerhana bulan 'Full Wolf Moon' ini dikatakan akan mengawali gerhana bulan di tahun 2020 ini.

Fenomena ini terjadi ketika bulan berada di sisi yang berlawanan dari Bumi seperti matahari atau dalam kata lain permukaan bulan sepenuhnya diterangi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.