Sukses

Top 3: Deretan Momen Ngeselin Saat Beli Baju di Online Shop

Artikel tentang deretan momen orang ketika beli baju tak sesuai dengan harapan di online shop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sebagian besar orang lebih memilih untuk berbelanja secara online. Tak hanya praktis, berbelanja online juga membantu kita menghemat tenaga dan waktu.

Namun kalian nampaknya patut berhati-hati saat berbelanja secara online. Pasalnya banyak orang yang menerima barang yang jauh dari gambar.

Artikel tentang deretan momen orang ketika beli baju tak sesuai dengan harapan di online shop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kelebihan yang dimiliki oleh orang yang memiliki tulisan tangan jelek.

Sementara itu artikel tentang tanda paru-paru kalian "sakit" menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Ngeselin Beli Baju di Online Shop Hasilnya Jauh dari Harapan

Online shop telah menjadi salah satu andalan dalam membeli barang yang dibutuhkan tanpa harus bersusah payah. Terlebih, online shop menyediakan banyak pilihan, apalagi bila kamu ingin membeli baju.

Sayangnya, terkadang ada saja penjual nakal yang menjual barang tak sesuai foto yang ditunjukkan. Maka saat barang pesanan datang, kenyataannya tak sesuai harapan. Berikut ini beberapa contohnya seperti dihimpun dari Brightside.me.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Minder, Orang dengan Tulisan Tangan Jelek Miliki 3 Kelebihan Ini

Tulisan tangan bisa menjadi salah satu ciri khas seseorang. Kamu bahkan bisa dengan mudah diingat orang melalui tulisan tangan tersebut.

Mungkin banyak yang tak tahu bahwa tulisan tangan bisa membantu mengungkap karakter seseorang. Melansir dari Times of india, Selasa (10/12/2019), orang yang memiliki tulisan tangan jelek bahkan memiliki beberapa kelebihan lo. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Abai, Ini 5 Tanda Paru-Paru Anda Sakit dan Minta Bantuan

Udara segar dan bebas polusi menjadi sesuatu yang sulit diperoleh. Secara tak langsung, ini akan memengaruhi paru-paru Anda.

Bila Anda memerhatikan tanda-tanda yang diberikan tubuh bahwa paru-paru Anda bermasalah, Anda bisa mengobatinya atau cukup pergi ke tempat yang masih memiliki udara bersih. Berikut tanda-tanda itu seperti dilansir dari Brightside.me.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.