Sukses

Bikin Baper, Deretan Zodiak Ini Paling Suka Nge-Friendzone

Tidak semua zodiak suka berkomitmen dan lebih suka menjadikannya friendzone.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan serius dengan seseorang tentu menjadi keinginan setiap individu. Dalam tahap pendekatan (pdkt) tentu selalu punya harapan berakhir dengan kata jadian atau pacaran.

Namun sayangnya, tidak semua individu suka berkomitmen dan lebih suka menjadikannya friendzone. Beberapa zodiak ini bahkan suka bikin orang-orang yang di sekelilingnya baper hingga membuatnya tertarik. Namun, jika sudah suka mereka akan menjauh atau hanya menjadikan teman romantis.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang suka menjalani friendzone.

1. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang mampu menarik perhatian karena sifatnya yang manis dan tenang. Karena kepribadiannya tersebut, ia juga mudah dekat dengan orang-orang di sekelilingnya. Tidak heran jika ia juga mudah didekati meski sebenarnya ia tak punya niatan menjalin hubungan yang pasti.

Selain itu, ia juga selalu baik pada semua orang hingga kadar berlebihan, namun kebaikannya sering disalahartikan sebagai ketertarikan cinta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Zodiak Aquarius cenderung melarikan diri dari urusan cinta atau hal-hal yang melibatkan perasaannya. Ia lebih sering mengelak cinta dan tak mudah mempercayai orang lain.

Jika mengungkapkan cinta pada Aquarius, ia akan menanggapi dengan skeptis dan sarkas. Ia sering meragukan maksud orang yang mendekatinya. Jadi daripada menerima cinta, ia akan menolak dengan bilang "kita jadi teman aja."

3 dari 4 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini punya kemampuan merayu yang natural. Ia tampak menarik di mata siapa saja, dan ia tak akan mengelak bahwa ia memang suka menggoda.

Sifatnya yang percaya diri, kharismatik, berani dan berbeda membuat Leo disukai banyak orang. Meski tampak perhatian, sayangnya Leo hanya menggantungkan harapan.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok cuek dan suka berpetualang. Tidak heran dalam soal cinta, ia terkadang mengabaikannya sehingga tidak pernah mau berkomitmen jangka panjang dengan seseorang.

Itu juga yang membuatnya suka memanfaatkan mereka yang tertarik dengannya. Daripada menyia-nyiakan, ia lebih suka menjadikannya teman yang romantis tanpa perlu berkomitmen.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.