Sukses

5 Pasangan Zodiak Paling Membosankan, Obrolan Mereka Suka Tidak Nyambung

Liputan6.com, Jakarta - Percakapan yang menyenangkan dapat membuat Anda dan teman kencan merasa nyaman. Obrolan yang nyambung, bukan tidak mungkin mengarah ke kencan kedua.

Sayangnya, kepribadian tertentu cenderung tak cocok satu sama lain. Bukan karena mereka membosankan, tapi justru karena mereka memiliki kesamaan yang membuat keduanya justru tidak merasa percakapan tersebut akan berjalan baik.

Berikut pasangan-pasangan yang tak cocok dalam hal obrolan. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Capricorn dan Virgo

Banyak yang berpikir kedua zodiak ini sebagai pasangan yang cocok, di mana keduanya praktis, analitis. Tapi, kualitas bersama itulah yang membuat percakapan antara kedua zodiak ini tertunda.

Sementara seorang Virgo akan menyukai seseorang yang berbagi hasrat mereka, hal itu tidak ditemukan di Capricorn yang lebih suka mengarahkan pembicaraan ke pekerjaan mereka.

Kedua zodiak ini butuh waktu beberapa saat agar obrolan mereka memiliki tujuan jelas. Jika tidak, percakapan mereka akan ditinggal begitu saja.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

2. Aries dan Taurus

Aries dan Taurus, keduanya kuat dan berkemauan keras tapi dalam cara yang sama sekali berbeda. Aries berorientasi pada tindakan, sementara Taurus cenderung meluangkan waktu untuk berpikir panjang sebelum membuat keputusan.

Karena keduanya sangat keras kepala, sulit bagi Taurus membuat Aries sedikit melambat seperti halnya Aries berharap Taurus mengambil langkah terlebih dahulu.

Aries pada akhirnya cenderung mendapati bahwa Taurus agak kaku dan tumpul, sementara Taurus akan cepat bosan dengan keengganan Aries untuk mempertimbangkan sudut pandang apapun yang tak mencerminkan pandangan mereka sendiri.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini dan Scorpio

Sulit untuk menemukan dua zodiak yang sangat tak cocok satu sama lain seperti Scorpio dan Gemini. Gemini yang suka mengobrol dan bergaul biasanya bisa membuat orang berbicara, tapi bahkan mereka sulit untuk membuat Scorpio berbicara.

Bagi Gemini, Scorpio dianggap terlalu sulit dipahami dan gelap untuk terlibat dalam percakapan. Di sisi lain, Scorpio cenderung menganggap Gemini terlalu dangkal dan sulit untuk diajak serius.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer dan Leo

Keduanya mungkin memiliki hati yang besar dan penuh cinta untuk diberikan, tapi sejauh mana kesamaan mereka? Cancer adalah hewan rumahan yang menginginkan cinta yang kekeluargaan dan nyaman ketimbang cepat dan menyenangkan. Sebaliknya, Leo sangat sulit untuk terikat.

Cancer mungkin lebih suka kencan pertama melibatkan pelukan, sofa, dan Netflix, sementara Leo lebih suka menghadiri konser musik atau klub malam. Akibatnya, Leo akan melihat stabilitas Cancer sebagai ancaman terhadap kemandirian dan sifatnya yang suka bersenang-senang. Sebaliknya, Cancer akan menyadari sifat Leo yang tak bisa diam sama membosankannya.

 

5 dari 6 halaman

5. Libra dan Aquarius

Keduanya mungkin cocok di bawah selimut, tapi saat harus membahas obrolan yang tidak berhubungan dengan seks, keduanya cenderung tidak puas. Libra sangat peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan tak segan bertindak tak jujur untuk mendapatkan persetujuan orang lain.

Lain dengan Aquarius. Mereka tidak peduli dengan omongan haters dan tak ragu menjadi antagonis. Tak perlu waktu lama bagi Aquarius untuk menunjukkan Libra penuh kepalsuan sementara Libra tak punya toleransi terhadap sikap Aquarius yang mengolok-olok pendirian mereka.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Berani Keluar dari Zona Nyaman
Artikel Selanjutnya
Dikenal Periang, 4 Zodiak Ini Bisa Menceriakan Suasana