Sukses

Potongan Telinga hingga Bayi, 5 Artis Ini Pernah Dapat Hadiah Ekstrem dari Fans

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kamu tentu berpikir bahwa menjadi seorang artis merupakan hal yang menyenangkan. Karena artis akan memiliki banyak penggemar.

Tak hanya mengagumi, banyak pula penggemar yang menyatakan rasa sayangnya dengan memberikan hadiah. Ya, hadiah-hadiah tersebut biasanya mereka berikan secara cuma-cuma demi sang idola.

Namun tak selalu menyenangkan, rupanya tak sedikit penggemar yang memberikan hadiah aneh bahkan hingga menyeramkan. Hal ini pernah dialami beberapa artis ternama Hollywood. Melansir dari The Things, Kamis (17/10/2019), berikut deretan artis yang pernah mendapatkan hadiah menyeramkan dari penggemarnya.

1. Keisha - Gigi

Kesha memang dikenal dengan artis yang memiliki karakter unik. Dia kerap kali tampil eksentrik dan keunikannya ini semakin terlihat saat dirinya meminta hadiah yang cukup aneh dari penggemarnya.

Saat itu dia berkata di media sosialnya bahwa dia meminta penggemarnya mengirimkan gigi asli mereka. Hal ini dilakukan saat dirinya dalam pemulihan dari eating disorder yang dialami. Tak tanggung-tanggung dia menerima kiriman gigi asli dari penggemarnya hingga mencapai ribuan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

2. Avril - Bangkai Kelinci

Avril pernah mendapatkan hadiah yang mengerikan saat melangsungkan tur promo albumnya di Jepang. Avril mengaku terkejut saat membuka sebuah kotak hadiah dari penggemar dan menemukan bangkai kelinci di dalamnya.

3 dari 6 halaman

3. Jared Leto - Telinga Manusia

Di antara hadiah menyeramkan yang pernah diterima para artis nampaknya Jared Leto yang paling ekstrem. Pasalnya pemeran film Suicide Squad ini pernah menerima hadiah telinga manusia dari fansnya.

Pada hadiah tersebut juga terdapat sebuah note yang tertulis "Apa kamu mendengarnya?" Alih-alih membuangnya, dia justru mengenakan telinga tersebut menjadi sebuah kalung sebagai bentuk apresiasi kepada fans yang memberikannya.

4 dari 6 halaman

4. Zac Efron - Kulit Manusia

Menjadi seorang aktor tampan dan bertubuh atletis seperti Zac Efron tentu membuat banyak fans tergila-gila. Namun bukan berarti dirinya akan selalu mendapat hadiah yang menyenangkan dari fansnya.

Ya, suatu ketika Zac pernah mendapat hadiah yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, dia pernah mendapatkan kulit manusia yang diketahui adalah kulit dari fansnya sendiri.

5 dari 6 halaman

5. Dolly Parton - Bayi

Dolly Parton terkenal dengan salah satu lagunya yang berjudul Jolene. Pada tahun 1970, dirinya pernah mendapatkan "hadiah" yang tak pernah dia sangka sebelumnya.

Ketika membuka gerbangnya di suatu pagi, dirinya menemukan bayi mungil di dalam box. Pada box tersebut terdapat catatan yang menunjukkan bahwa bayi tersebut bernama Jolene, sama seperti judul lagunya. Dolly lantas menyerahkan bayi tersebut ke dinas kesehatan setempat.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Cara Unik Pria Pasang Status Galau dari Benda
Artikel Selanjutnya
Berbeda Jauh, Seperti Ini Potret Tokoh Ternama Hollywood Sebelum Terkenal