Sukses

Top 3: Aksi Ekstrem Siswa Saat Kerjakan Tugas di Sekolah

Ada-ada saja kelakuan para siswa tersebut saat mengerjakan tugas yang diberikan guru di sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Masa sekolah nampaknya menjadi momen yang akan selalu diingat semua orang. Bagaimana tidak, ada begitu banyak kenangan yang dilakukan bersama dengan sahabat masa itu. Ya, tentu banyak dari kamu yang pernah melakukan kenakalan saat masa sekolah, bukan?

Artikel tentang tingkah tak biasa siswa di sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah-kisah romantis yang muncul saat demo mahasiswa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang aksi netizen pasang badan untuk Awkarin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tingkah Tidak Biasa Siswa di Sekolah, Kocak tapi Kelewat Ekstrem

Memang sudah hal yang lumrah bagi anak sekolah bertingkah nyeleneh dan kadang bikin guru tak habis pikir dibuatnya.

Tidak hanya kocak, terkadang hal-hal tersebut justru kelewat ekstrem. Tidak heran banyak dari mereka yang kena omel guru. Namun tidak sedikit yang kini justru kangen dengan momen tersebut ya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cerita Romantis Mahasiswa yang Bersemi di Kala Demo, Bikin Baper

Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa pada hari Selasa (24/9/19) di depan gedung DPR memberikan banyak cerita tersendiri. Banyak kejadian yang dinilai merugikan karena terjadinya bentrok mahasiswa dengan pihak aparat kepolisian.

Namun, di tengah ramainya perbincangan mengenai aksi pada Selasa lalu nyatanya selalu ada hal menarik untuk dibahas. Baru-baru ini banyak beredar kisah romantis yang terjadi antar mahasiswa saat melakukan aksi. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ananda Badudu Sempat Ditangkap, Netizen Pasang Badan Buat Awkarin

Setelah pihak kepolisian menangkap Ananda Badudu karena mentransfer dana kepada mahasiswa yang melakukan demo Selasa lalu, kini yang kembali menjadi sorotan adalah sikap Awkarin. Pada aksi tersebut, Awkarin diketahui membagikan 3.000 nasi kotak kepada para mahasiswa yang melakukan demo di depan gedung DPR.

Warganet menganggap bahwa sikap Awkarin dan Ananda Badudu juga memiliki kesamaan. Mereka berharap bahwa siapapun yang membagikan kebaikan kepada orang lain tidak perlu dihukum layaknya orang yang bersalah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini