Sukses

Link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs PSS Sleman Exclusive di Vidio, Selasa Sore Ini

Laga seru Arema FC vs PSS Sleman dalam ajang Shopee Liga 1 2019 akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore ini. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Malang - Putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 terus bergulir. Kali ini laga seru Arema FC vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, petang ini.

Arema FC bakal menjamu PSS Sleman. Pertandingan ini sekaligus dijadikan ajang kebangkitan Arema setelah kalah 0-2 dari Persela Lamongan pada laga sebelumnya.

Laga ini digelar di kandang Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, Malang. Boleh dikatakan, peluang Arema FC terbuka lebar. Selain akan tampil di depan pendukung sendiri, secara materi pemain, tim berjuluk Singo Edan juga lebih baik ketimbang lawan.

Sekalipun demikian, Arema FC tak bisa meremehkan PSS Sleman. pasalnya, tim besutan Seto Nurdiantoro ini kerap mampu mengejutkan tim lain.

Bekal PSS di pertandingan kali ini relatif lumayan. Terutama setelah di laga sebelumnya PSS menahan tim kuat Persipura Jayapura dengan angka 1-1.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Arema FC vs PSS Sleman secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Arema FC (4-3-3):

Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (gelandang); Ridwan Tawainella, Sylvano Comvalius, dan Ricky Kayame (depan).

Pelatih Milomir Seslija

PSS Sleman (4-3-3):

Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Samuel Christianson (belakang); Dave Mustaine, Guillerme Batata, Brian Ferreira (tengah); Irkham Zahrul Mila, Ricky Kambuaya, dan Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini