Sukses

Top 3: Deretan Fakta Unik One Piece: Stampede yang Tayang di Bioskop

Deretan fakta menarik dari film One Piece: Stampede menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film Anime Jepang One Piece tentu tahu bahwa anime karya Eiichiro Oda ini sedang tayang di bioskop. Nampaknya tak lengkap jika belum mengetahui deretan fakta film tersebut sebelum menontonnya di bioskop ya.

Deretan fakta menarik dari film One Piece: Stampede menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kamar mandi tak terawat yang bikin elus dada melihatnya.

Sementara artikel tentang respon kocak warganet soal lagu yang sedang viral di Twitter berjudul 'Salah Apa Aku' menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tayang di Bioskop, 4 Fakta One Piece: Stampede Ini Harus Kamu Ketahui

Film Anime Jepang yaitu One Piece: Stampede yang baru saja rilis pada tanggal 18 September 2019 lalu sukses menarik perhatian. Film bergenre petualangan aksi ini berhasil menjadi trending di Twitter Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para penonton.

Film anime karya Eiichiro Oda ini sudah lebih dulu melakukan perilisan di Jepang yaitu pada tanggal 9 Agustus lalu, One Piece: Stampede sengaja dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 Eiichiro Oda sebagai Penulisnya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Elus Dada, 6 Potret Kamar Mandi Tak Terawat

Meski hanya berfungsi sebagai tempat membersihkan badan, kamar mandi juga harus membuat nyaman. Kebersihan kamar mandi hendaknya dijaga agar tidak menimbulkan perasaan jijik saat akan memakainya.

Namun demikian, tidak semua orang peduli akan hal tersebut. Ada saja orang-orang yang malas membersihkan kamar mandi sehingga kerap terjadi hal-hal yang tak diinginkan di kamar mandi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu', Begini Respon Kocak Netizen

Pada hari ini 20 September 2019 lirik lagu dari Band ILIR7 sukses puncaki hastag di twitter. Lagu yang sudah dirilis beberapa waktu lalu oleh ILIR7 Band dengan judul 'Salah Apa Aku' menjadi viral di media sosial terutama Tiktok.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.