Sukses

Tayang di Bioskop, 4 Fakta One Piece: Stampede Ini Harus Kamu Ketahui

One Piece: Stampede baru saja tayang perdana pada tanggal 18 September 2019 di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Film Anime Jepang yaitu One Piece: Stampede yang baru saja rilis pada tanggal 18 September 2019 lalu sukses menarik perhatian. Film bergenre petualangan aksi ini berhasil menjadi trending di Twitter Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para penonton.

Film anime karya Eiichiro Oda ini sudah lebih dulu melakukan perilisan di Jepang yaitu pada tanggal 9 Agustus lalu, One Piece: Stampede sengaja dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 Eiichiro Oda sebagai Penulisnya.

Meskipun banyak penggemar anime One Piece di Indonesia namun sangat disayangkan film ini hanya ditayangkan di 6 bioskop saja di seluruh Indonesia, yaitu CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Flix Cinema, Platinum Ciniplex, dan terakhir di Lotte Cinema.

Berkat keseruan dan jalan cerita yang menarik, film One Piece: Stampede sukses pecahkan rekor box office Jepang sepanjang tahun 2019 ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Penonton Membludak

Penuh banget ya, kayanya seru..

3 dari 5 halaman

2. Respons Penonton

Penasaran ? Kamu lebih baik nonton deh filmnya.

4 dari 5 halaman

3. Sneakers Thousand Sunny

Brand sneakers PUMA juga merilis sneakers dengan ciri khas One Piece loh. Seperti yang diketahui bahwa Thousand Sunny adalah nama kapal kedua kru bajak laut Topi Jerami setelah Going Merry. Keren ya sepatunya..

5 dari 5 halaman

4. Diputar di Bioskop Asia Tenggara

Bukan hanya di Indonesia saja, rupanya film anime One Piece ini juga diputar di berbagai bioskop Asia Tenggara, seperti  Singapura, Malaysia, Brunei, dan juga Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.